Geri Halliwell "Ginger Spice Girls" Akhirnya Menikah

By nova.id, Minggu, 17 Mei 2015 | 11:58 WIB
Geri Halliwell Ginger Spice Girls Akhirnya Menikah (nova.id)

Geri Halliwell Ginger Spice Girls Akhirnya Menikah (nova.id)

""

Setelah prosesi pernikahan selesai, pasangan meninggalkan gereja dengan Rolls Royce.  

Di pesta pernikahan tersebut, selain dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat, anggota Spice Girls yang hadir adalah Emma Bunton, yang juga memperkenalkan Geri dengan Christian. Sedangkan anggota Spice Girls lainnya tidak dapat menghadiri pesta pernikahan. Victoria Beckham ternyata sedang sibuk mempromosikan koleksi fashion terbarunya di Singapura. Sebagai gantinya, istri David Beckham ini memberi ucapan selamat melalui akun instagram-nya.  

 "Untuk temanku yang cantik, Geri Halliwel, saya kirimkan cinta dan kebahagiaan. Saya sedih karena saya tidak bisa bersama denganmu di hari yang sangat istimewa. I love u!" begitu tulis Victoria dengan memposting juga foto lama grup.

  Begitu juga dengan Mel C yang sibuk dalam penjurian Asia's Got Talent. Sedangkan Mel B, walau tidak hadir, ia mengucapkan selamat pada mantan teman satu grupnya melalui akun twitter-nya.  

Maret 2014, Geri mengumumkan hubungan asmaranya dengan Christian yang sudah ia kenal baik sebagai teman sejak lima tahun sebelumnya. Di bulan November, mereka kemudian mengumumkan pertunangan mereka.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: WENN.com