7 Tips Bagi Pria untuk Memahami Wanita Lebih Baik

By nova.id, Sabtu, 27 Juli 2013 | 12:16 WIB
7 Tips Bagi Pria untuk Memahami Wanita Lebih Baik (nova.id)

7 Tips Bagi Pria untuk Memahami Wanita Lebih Baik (nova.id)

"Foto: Tabloidnova.com "

Pertama, komunikasi seharusnya tidakmenjadi masalah. Seperti pada wanita, tidak ada yang lebih menarik bagi mereka dari seorang pria yangmau mendengarkan mereka. Jika seorang priaingin memberitahu sesuatu kepada pasangannya, akan lebih baik dilakukan dengan bertatap muka. Jika tidak memungkinkan, bisa melalui pesan singkat.

Kedua, suka memuji. Wanita akan sangat senang sekali dipuji secara verbal. Misalnya, "Rambutmu terlihat mengagumkan malam ini", "Apakah yang kamu pakai itu gaun baru?", atau "Permainanmu (olahraga, Red.) bagus sekali!".

Ketiga, seorang pria harus wajib membayar makanan di kencan pertama. Jika tidak, jangan harap bisa bertemu wanita itu lagi.

Keempat, mereka harus mengatur kehidupan sosial mereka. Mengenai hal ini, ada dua masalah yang biasanya terjadi. Pertama, Si Pria tipe orang yang senang melakukan aktivitasnya sendiri dan Si Wanita berharap mereka bisa sesekali pergi melakukan sesuatu yang menarik bersama. Kedua, Si Pria memilik banyak teman dan sering sekali meluangkan waktunya bersama teman-temannya dan Si Wanita menuntut agar pasangannya tidak melakukan itu terlalu sering.

Kelima, wanita senang diberi hadiah, jadi jangan pelit untuk memberikannya!

Keenam, wanita senang pria yang sedikit bergaya. Jadi, cobalah untuk membeli beberapa pakaian dan sepatu yang stylist.

Ketujuh, ketika pria menghadapi masalah dan tidak tahu harus ke mana, wanita senang menjadi orang pertama yang ditemui dalam hal ini.

Ester