Rumah Wangi dengan Aromaterapi

By nova.id, Selasa, 30 Juli 2013 | 08:16 WIB
Rumah Wangi dengan Aromaterapi (nova.id)

Rumah Wangi dengan Aromaterapi (nova.id)

"Foto: Tabloidnova.com "

Linen

Tambahkan beberapa tetes minyak kayu putih atau lavender bersama deterjen pada pakaian yang akan dicuci untuk mendapatkan aroma yang segar. Anda juga dapat menggunakan semprotan aromaterapi pada seprai bersih atau pakaian yang sedang diseterika. Minyak esensial juga bisa membantu membunuh bakteri. Jadi jika Anda memiliki hewan peliharaan di rumah, itu merupakan cara terbaik untuk membersihkan kain linen dari bakteri.

Membersihkan Sementara

Menggunakan bahan kimia untuk membersihkan lemari es atau lemari dapat berbahaya bagi kesehatan. Sebagai alternatif yang lebih aman, gunakan beberapa tetes minyak esensial jeruk di kain pembersih yang digunakan untuk menyeka permukaan. Anda juga dapat mencampur minyak esensial dengan air dalam botol semprot dan menggunakannya sebagai pembersih.

Relaksasi

Bagi Anda yang mengalami kesulitan tidur di malam hari, minyak esensial dapat melakukan keajaiban secara instan. Beberapa tetes minyak lavender atau minyak cendana di bantal atau seprai bisa membantu Anda merasa rileks dan bersantai. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes minyak aromaterapi untuk mandi atau menggosok tubuh.

Ester