Yuk, Ajak Si Kecil Berkreasi Membuat Kue Kering!

By nova.id, Selasa, 8 Juli 2014 | 12:04 WIB
Yuk Ajak Si Kecil Berkreasi Membuat Kue Kering (nova.id)

Tabloidnova.com - Salah satu kudapan yang biasa disiapkan para ibu untuk menyambut Idul Fitri adalah aneka kue kering. Tak ada salahnya jika Anda mengajak si kecil berkreasi membuat kue kering, tentunya dengan cara yang menyenangkan.

Akan lebih menggembirakan lagi jika si kecil dibekali dengan alat masak dan membuat kue yang unik, dan berwarna-warni agar tak bosan saat berada cukup lama di dapur.

Untuk itu Early Learning Center (ELC), perusahaan mainan anak terkemuka dari Inggris yang memproduksi mainan untuk anak-anak berusia 0 - 8 tahun, menyediakan Baking Set untuk membantu si kecil membuat kue dengan aman dan menyenangkan.

Para ibu tak perlu merasa khawatir, karena Baking Set sudah tersertifikasi aman dari the British Toy and Hobby Association. Bukan sekadar mainan biasa, alat set ini juga bisa digunakan untuk mengaduk, membentuk, bahkan memanggang adonan kue seperti yang biasa ibu buat.

Yuk Ajak Si Kecil Berkreasi Membuat Kue Kering (nova.id)
Yuk Ajak Si Kecil Berkreasi Membuat Kue Kering (nova.id)

"Alat masak buat anak dari ELC (DOK. ELC) "

Cetakan cupcakes warna-warni berbahan silikon juga bisa digunakan berkali-kali, lho. Alat-alat ini mudah dicuci dan tentunya aman buat si kecil. Dengan tampilan yang menarik dan warna-warni, rasanya akan menyenangkan jika para ibu juga mengadakan pesta minum teh saat berbuka puasa.

Membuat dan menghias cupcakes pun akan menjadi kegiatan yang menyenangkan buat si kecil. Sambil belajar memanggang, si kecil juga bisa mengembangkan imajinasi dan kreativitasnya.

Cupcakes Baking Set ini pun aman dimasukkan ke dalam oven, namun tentunya tetap harus dengan bantuan orangtua. Di dalam paket Baking Utensils ini tersedia sendok mikser, rolling pin, dan peralatan membuat adonan kue lainnya.

Selain aman, bahan yang digunakan dalam Baking Utensils ini juga sesuai dengan ukuran dan kemampuan si kecil. Mengaduk adonan kue pun tak lagi melelahkan buat si kecil. Yuk, ajak si kecil berkreasi membuat kue kering mulai sekarang!

Intan Y. Septiani

FOTO-FOTO: DOK. ELC