Cantik Setelah Bekerja

By nova.id, Senin, 24 September 2012 | 03:47 WIB
Cantik Setelah Bekerja (nova.id)

Cantik Setelah Bekerja (nova.id)

"Foto: Fadoli Barbathully/NOVA "

Jadwal yang padat membuat kita harus pintar-pintar dalam mengatur waktu dan­ menjaga penampilan agar selalu indah di­pandang.­ Setelah se­harian bekerja namun diakhir hari ma­sih ada undangan dari rekan sekerja atau sahabat untuk ma­kan malam­ atau­ sekedar­ meng­habiskan malam. Jangan resah, Anda ma­sih bisa terlihat segar dan can­tik dengan­ mengubah tampilan tata rias kantor An­da menjadi riasan malam yang ang­gun­ dan manis, secara mu­dah dan ce­pat. Mari ikuti tipsnya.

WajahSetelah seharian­ bekerja, bersih­kan­ terlebih dahu­lu wajah dari riasan dengan make up cleanser, setelah itu aplikasikan bedak two way cake pada wajah agar terlihat lebih segar dan tidak terlalu berat untuk digunakan saat malam hari.

Mata Untuk memberikan mata yang segar dan menutupi kesan mata yang lelah setelah se­harian beraktifitas, aplikasikan riasan smokey eyes tipis pada mata dan tambahkan sedikit maskara dan eyeliner.

Pipi Untuk memberikan kesan segar dan cantik, baurkan pipi dengan perona pipi berwarna cerah merah­ muda atau peach pa­da sekitar tulang pipi hingga ujung rahang. Wajah yang terlihat lelah akan segera cerah seketika.

BibirDan tahap terakhir dalam menyempurnakan tata rias wajah untuk malam hari adalah bibir. Gunakan perona bibir bergradasi warna berry yang manis berjenis matte, lalu lanjutkan dengan menggunakan lipgloss untuk memberikan rasa lembabp pada bibir Anda.

Wisnu Sulistyanto

Model: Icut, Tata Rias dan Rambut: Fitri menggunakan produk KOSHIZE by Sophie Paris,  Busana: Sophie Paris, Pengarah Gaya: Wisnu Sulistyanto, Foto: Fadoli Barbathully/NOVA