Ini yang Bikin Julia Robert Kagum Pada Amal Alamuddin

By nova.id, Minggu, 17 Mei 2015 | 06:35 WIB
Ini yang Bikin Julia Robert Kagum Pada Amal Alamuddin (nova.id)

Tabloidnova.com - Julia Roberts tidak memungkiri jika ia sangat kagum dengan istri sahabatnya, Amal Alamuddin, yang sekarang ia anggap teman barunya.

Saat tampil dalam episode terakhir dari acara Late Show With David Letterman rabu kemarin, Julia mengaku sangat terpukau dengan kepribadian Amal ini sehingga aktris pemeran "Pretty Woman" ini sangat mendukung pernikahan Amal dengan sahabatnya sendiri, George Clooney.

 "Pertemuan pertama saya dengan Amal ketika keluar bareng dalam sebuah makan malam. Saya baru saja selesai syuting film Money Monster bersama George. Di makan malam itulah, George memperkenalkan Amal pada saya. Pertama saya lihat, Amal begitu anggun. Jadi, George tidak perlu persetujuan dari saya karena saya sendiri sangat terpukau melihat wanita pengacara hak asasi manusia yang cantik dan berwibawa. Dan, dari situ, saya pun jadi berteman baik dengannya," ungkap Julia.

Julia mengaku ia memang tidak bisa menutupi rasa kagumnya setiap kali ia bertemu atau berkenalan dengan wanita-wanita yang pintar. Selain Amal, Julia juga mengaku sangat kagum dengan aktris rekan aktingnya dalam film "Money Monster," Jodie Foster.

"Saya dan George sering saling cubit setiap kali melihat Jodie. Kita kagum dan sama sekali tidak menyangka jika kita bisa bekerja sama dengan wanita secerdas dirinya. Dan, pengalaman bekerja dengannya memang sangat menakjubkan!"

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly