Ratu Elizabeth II Bangga Dengan Kehadiran Putri Charlotte

By nova.id, Jumat, 15 Mei 2015 | 12:48 WIB
Ratu Elizabeth II Bangga Dengan Kehadiran Putri Charlotte (nova.id)

Tabloidnova.com - Keluarga kerajaan tampaknya sangat senang dengan kehadiran putri Charlotte, termasuk Ratu Elizabeth II. Kegembiraan Ratu Elizabeth akan cicit barunya itu terlihat saat keluarga kerajaan menggelar pesta kebun di Istana Buckingham Selasa yang lalu. Nenek dari pangeran William dan Pangeran Harry ini melakukan penampilan publik yang dihadiri sekitar 8 ribu pengunjung.

Di penampilan publik itu, Ratu Elizabeth mendapat ucapan selamat dari pengunjung yang hadir di situ. Salah satunya yang beruntung sempat memberi ucapan dan mengobrol sejenak dengan sang ratu adalah Susan Pollack. Warga London Utara ini kemudian mengungkapkan pengalamannya bertemu dan mengobrol dengan Ratu Inggris ini.

"Saya beritahu dirinya bahwa saya ikut berbahagia akan kehadiran bayi yang sangat cantik seperti putri Charlotte. Dan, sang Ratu mengiyakan jika keluarga besar senang bisa memiliki satu bayi perempuan lagi. Beliau tersenyum akan komentar saya dan terlihat sangat santai dan menikmati acara tersebut," ungkap wanita berusia 84 tahun ini kepada tabloid Mirror Inggris.

Ditambahkan oleh anak perempuan dari Susan Pollack, ia sempat ditegur oleh sang ratu ketika ia salah menyebutkan bayi putri Charlotte sebagai cucunya.

"Saya ucapkan selamat atas kehadiran cucu baru pada sang Ratu. Dan, dengan cepat Ratu Elizabeth mengkoreksi saya. Katanya, 'Bukan cucu, tetapi cicit." terang Carole Weston, anak dari Susan Pollack.

Putri Charlotte memang merupakan satu dari lima cicit sang ratu. Ratu Elizabeth memiliki delapan cucu termasuk pangeran Williams dan Pangeran Harry dan total lima cicit.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly, Foto: Mark Cuthbert