Aktris Ini Belum Punya Rencana Menikah Dengan Sang Pacar

By nova.id, Jumat, 15 Mei 2015 | 12:44 WIB
Aktris Ini Belum Punya Rencana Menikah Dengan Sang Pacar (nova.id)

Tabloidnova.com - Penyanyi dan aktris Hongkong, Joey Yung menegaskan jika ia belum ada rencana untuk menikah dalam dekat ini dengan pacarnya Wilfred Lau, walau ia sudah cukup lama berpacaran. Lewat acara "Star Talk," aktris 34 tahun ini merasa ia tidak merasa diburu-buru untuk menikah. Justru ia merasa yang ingin dirinya segera menikah tekanan itu datang dari media dan penggemarnya.

"Menurut saya, esensi membangun keluarga adalah untuk memiliki keturunan. Dan, untuk sekarang ini, saya dan Wilfred belum terpikirkan untuk mempunyai anak-anak. Jadi, yang buat kita berdua untuk sekarang ini adalah terus menjalin hubungan yang stabil. Oh ya, walau saya belum terpikirkan untuk memiliki anak, saya suka dengan anak-anak," ujar Joey.

 Soal hubungan yang stabil ini tampaknya memang jadi perhatian utama Joey. Ia mengaku sekarang ini hubungannya dengan Wilfred Lau berjalan lebih baik dibanding tahun lalu ketika banyak media yang menganggap hubungan asmara ini hanya lebih menguntungkan Wilfred. Perbedaan latar belakang finansial yang terlalu jomplang membuat orang menganggap Wilfred hanya menumpang ketenaran dengan Joey. Ini sempat membuat kesal Joey.

"Sekarang saya belajar bagaimana membagi waktu antara karir dan hubungan pribadi menjadi lebih seimbang. Ini juga agar hubungan saya bisa berjalan lancar dan prioritas utama saya dalam pekerjaan tidak terganggu.

Walau belum terpikirkan untuk menikah, Joey ternyata sudah punya bayangan akan seperti apa pesta pernikahannya.

"Jika waktunya datang, saya ingin pesta pernikahan yang akrab dan tertutup. Saya ingin yanag sederhana saja. Mungkin saya menikah dulu baru mengumumkan kepada publik," terangnya.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: Chinatopix, Foto: Wikimedia Commons