J.CO Hadirkan Tiga Menu Ramadan

By nova.id, Jumat, 27 Juni 2014 | 10:54 WIB
J (nova.id)

Tabloidnova.com - Bulan penuh berkah telah tiba. Waktunya kita membuka hati dan berlomba-lomba membawa kebaikan di bulan ini. Ya, bulan Ramadan memang selalu dinantikan oleh kaum muslim di Indonesia.

Dan acara kumpul seru bersama keluarga maupun para sahabat di saat berbuka kini akan semakin lengkap dengan sajian segar dari J.CO, yang Ramadan ini menghadirkan tiga menu baru, yakni Hola Frutta, Strawberry Yogurt Frappe, dan Strawberry Fondue.

Buah tak hanya membawa kesegaran bagi yang menjalankan ibadah puasa, tetapi juga membawa manfaat dari segi kesehatan, seperti vitamin dan kandungan baik lainnya. Dan menjelang hadirnya bulan suci Ramadan, J.CO mempersembahkan Hola Frutta, yang hanya akan tersedia di sepanjang bulan suci Ramadan tahun ini saja. Hola Frutta adalah minuman rasa blueberry yang dipadukan dengan buah-buahan premium seperti peach, strawberry, longan, nata de coco, dan jelly.

Sementara Strawberry Yogurt Frappe memiliki topping yogurt J.CO, dengan bahan dasar susu. Dan Strawberry Fondue yang masih terinspirasi dari buah strawberry, tampil menawan dengan topping yang sangat unik. Kombinasi lelehan dark chocolate-nya semakin serasi dengan filling strawberry jam yang segar.

Rasa lezat dan manis dari tiga menu baru Ramadhan J.CO kali ini tentu akan sangat menggoda selera dan pas untuk dijadikan teman saat berbuka puasa.

Intan Y. Septiani