Rahasia Jadi Pria Idaman ala Axe Gold Temptation

By nova.id, Jumat, 27 Juni 2014 | 04:43 WIB
Rahasia Jadi Pria Idaman ala Axe Gold Temptation (nova.id)

Rahasia Jadi Pria Idaman ala Axe Gold Temptation (nova.id)

"Axe Gold Temptation, rahasia untuk pria tampil percaya diri (foto: dok. Imogen) "

TabloidNova.com - Merek khas wewangian para pria, yaitu Axe kembali menghadirkan varian yang selama ini digemari para pria, AXE Dark temptation, sekaligus meluncurkan varian terbarunya, AXE Gold Temptation yang turut dimeriahkan oleh artis cantik Astrid Tiar pada Kamis (26/6/2014) di Empirica Cafe, Sudirman, Jakarta.

"Menurut hasil survei yang dilakukan kepada ratusan wanita di 5 kota besar di Indonesia, kami menemukan fakta bahwa cokelat dan emas yang paling disukai oleh wanita, dengan persentase 51 persen untuk emas, dan 49 persen untuk cokelat," ujar Raditya Beer, Asisten Brand Manager AXE.

Kedua varian ini memiliki ciri wewangian yang berbeda. AXE Dark Temptation kental dengan aroma seksi dan adiktif, sedangkan AXE Gold Temptation beraroma mewah dan kuat.

Sisi positif lain akan sebuah parfum selain mengharumkan dan memberi kepercayaan diri bagi para pria, diyakini AXE mampu menawarkan definisi tersendiri sebagai pria idaman.

"Di antara sekian banyak tipe pria di luar sana, para wanita akan mengejar tipe pria idaman yang mampu menunjukkan kepercayaan diri dan memahami kepribadiannya sehingga paham apa yang dia inginkan," jelas Ronald Frank, penulis buku sekaligus motivator cinta.

Pada acara peluncuran tersebut AXE juga menantang para pria untuk membuktikan daya pikatnya melalui AXE Battle Temptation dengan mengumpulkan para pria chocolate dan pria gold di seluruh Indonesia.

"Kompetisi ini terbuka bagi semua pria yang memiliki kepercayaan diri, hadiahnya adalah liburan seru dan menempati apartemen mewah selama satu tahun" tutup Raditya.

Ridho Nugroho