Varian Terbaru New Grand Livina Berdesain Maskulin dan Elegan

By nova.id, Jumat, 20 Juni 2014 | 09:51 WIB
Varian Terbaru New Grand Livina Berdesain Maskulin dan Elegan (nova.id)

Tabloidnova.com - MPV terbaru keluaran PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Nissan New Grand Livina Highway Star Autech, merupakan varian Grand Livina paling premium dan varian top of the line yang dihadirkan di Indonesia.

Mobil jenis MPV ini didesain oleh tim dari Autech Japan Inc, perusahaan konversi Nissan, yang menghadirkan solusi unik dan inovatif demi meningkatkan nilai superior dan terukur pada kendaraan Nissan.

Menurut Vice President Director NMI Yoshiya Horigome, "designed by Autech" pada Nissan berarti ada banyak upaya ekstra dan mendetail yang dicurahkan oleh tim untuk mengembangkan perusahaan desain yang berdasarkan masukan dari pelanggan.

Sentuhan desain Autech sebelumnya telah diterapkan pada Navara (2012), X-Trail Urban Selection (2012), dan Serena Highway Star (2013).

"Hasil sentuhan magis Autech pada Nissan New Grand Livina Highway Star Autech kali ini menghasilkan tampilan yang stylish dengan lekukan yang ramping," papar Horigame, saat peluncuran di Atrium Mal Taman Anggrek Jakarta, Jumat (20/6) lalu.

Varian Terbaru New Grand Livina Berdesain Maskulin dan Elegan (nova.id)
Varian Terbaru New Grand Livina Berdesain Maskulin dan Elegan (nova.id)

"Nissan New Grand Livina Highway Star Autech Red Metallic (INTAN/NOVA) "

"Ditambahkan pula aksen metal pada bumper depan dan bumper molding. Dan tampilan sampingnya juga terlihat lebih sleek, dengan tambahan side and aero kit yang baru," ujar Budi.  

Untuk memanjakan pengendara dengan kemewahan dalam mobil, lanjut Budi, Autech juga menerapkan aksen wood grain pada bagian C-Cluster dan sekeliling power window. "Joknya dipilih warna hitam untuk semakin memunculkan kesan elegan, terbuat dari bahan kulit lembut dengan contrast stitching yang menghadirkan kenyamanan bagi pengendara dengan penuh gaya."  

Selain itu, kata Budi, steering wheel-nya pun dibungkus dengan kulit lembut dan dilengkapi switch panel untuk memudahkan pengendara mengganti saluran radio atau mengubah volume audio system tanpa membahayakan keselamatan penumpang saat mengemudi.

Selain itu, Budi menambahkan, Nissan New Grand Livina Highway Star Autech juga memiliki zero body concept. Hal ini menjamin keamanan semua penumpangnya, selain dual air bag sebagai fitur keamanan dalam mobil. "Dengan  zero body concept, ketika terjadi kecelakaan, body luar mobil boleh saja rusak parah, tapi penumpang di dalamnya akan tetap aman," tandasnya.

Budi mengharapkan, target penjualan Nissan New Grand Livina Highway Star Autech 1.5 L setelah peluncurannya adalah sebayak 3.000 unit per tahun atau 250 unit per bulan.

Intan Y. Septiani