Cantik Sekali Oles

By nova.id, Jumat, 30 Maret 2012 | 17:36 WIB
Cantik Sekali Oles (nova.id)

Cantik Sekali Oles (nova.id)

"Foto: Dok Kerastase "

Rambut Berkilau

Gemas dengan rambut yang kering dan kusam? Saatnya Anda merawat rambut tanpa perlu datang ke salon. Coba oleskan hair oil Elixir Ultime dari Kérastase yang mengandung 4 bahan aktif; Pracaxi oil, Argan oil, Maize oil, dan Camellia oil. Keempat bahan tersebut dapat memperbaiki batang rambut yang rusak, menutrisinya, melindungi dari bahan yang merugikan rambut, dan mengilapkan. Minyak dapat dioleskan kapan saja, sebelum keramas, sesudah keramas, ingin ke luar rumah, atau sebelum tidur. Penggunaannya cukup 1-2 tetes pada tangan lalu usapkan pada rambut Anda.

Kurangi Kerutan Wajah

Para ilmuwan dari Olay tidak berhenti melakukan penelitian untuk pengembangan produk-produknya. Kali ini mereka menemukan formula baru untuk menghilangkan kerutan dalam sekali oles. Formula dikemas dalam botol pump kecil yang dinamakan Olay Regenerist Wrinkle Relaxing Cream. Anda cukup mengoleskan tipis-tipis pada kulit wajah yang berkerut seperti, garis bibir, ujung mata, dahi, dan sebagainya. Dipakai secara teratur pagi dan malam hari.

Gel Color dari O.P.I

Mempercantik kuku saat ini tidak pelu memakan waktu yang lama, dengan sentuhan gel color persembahan dari O.P.I, kuku polos akan langsung cantik seketika dalam 15 menit. Dengan kandungan formula 100% gel, sangat aman bagi kuku dan kulit di bagian kuku. Dengan pemakaian 4 menit setiap tangan dan 15 menit untuk mengganti yang baru, gel color dari O.P.I sangat cocok untuk wanita yang memiliki aktivitas padat namun ingin selalu terlihat gaya dan cantik.

Kurangi Pigmentasi

Tahukah Anda bahwa kecantikan kulit Anda dimulai sejak tidur malam? Tidur malam bukan hanya sekedar mengistirahatkan tubuh saja, tetapi juga memperbaiki sel-sel yang rusak. Oleh sebab itu, memberikan nutrisi kulit pada malam hari adalah suatu keharusan. L'oreal sebagai merek perawatan wajah meluncurkan L'oreal White Perfect Melanin Vanish(TM) Night yang akan membantu mengurangi pigmentasi (melanin) yang terakumulasi pada kulit, sehingga wajah akan tampak lebih cerah di pagi harinya. Cukup dioleskan tipis-tipis sebelum tidur.

Kulit Tubuh Lembap 24 Jam

Anda sudah merasa lembap setelah mengoleskan hand & body lotion tadi pagi? Sebenarnya hand & body lotion bertahan di kulit hanya beberapa jam saja, setelah itu, kulit akan menjadi kering kembali. Kulit menjadi kering kembali disebabkan oleh panasnya matahari, atau pendingin udara (AC). Itulah mengapa Anda diharuskan untuk mengoleskan hand & body lotion 2-3 kali. Untuk mengurangi "kerepotan" Anda memakai lotion, Nivea mengeluarkan formulasi pintar Hydra IQ yang dapat melembapkan kulit tubuh dalam 24 jam. Dengan berbahan dasar air, formulasi pintar dapat menyerap ke dalam sel-sel tubuh, sehingga kelembapannya bertahan lama. Untuk kulit yang sangat kering, Anda dapat mencoba Nivea Intensive, sedangkan jika Anda beraktivitas di luar ruangan pada siang hari, dapat gunakan Nivea UV Protection.

Wendy, Wisnu