Produk yang Membantu Si Kecil Jalani Toilet Training

By nova.id, Jumat, 13 Juni 2014 | 09:25 WIB
Produk yang Membantu Si Kecil Jalani Toilet Training (nova.id)

Produk yang Membantu Si Kecil Jalani Toilet Training (nova.id)

"3 in 1 Potty (DOK.BLOOM AND GROW) "

Namun sebagian besar anak tak bisa langsung diajari buang air besar dan kecil di kamar mandi. Untuk memudahkan para orangtua mendampingi anak menjalani toilet training, Prince Lionheart, merek penyedia perlengkapan bayi dari Amerika Serikat, mempersembahkan Prince Lionheart 3 in 1 Potty. Yakni toilet trainer dengan 3 fungsi berbeda dalam satu wadah. Tiga fungsi itu adalah sebagai pispot pribadi, toilet trainer, sekaligus alas untuk membantu anak berdiri.

Berawal dari memproduksi mainan ayunan kuda dari kayu yang dibuat oleh sepasang suami istri, Tom dan Linda McConnell, 30 tahun lalu, kini Prince Lionheart telah menjadi sebuah perusahaan terpercaya dalam memproduksi perlengkapan bayi dan anak-anak yang berkualitas dan aman. Produk-produk mereka antara lain alat makan, perlengkapan kamar anak, mainan, produk keamanan anak, perlengkapan traveling, dan perlengkapan mandi (bath/potty).

Produk-produk Prince Lionheart diproduksi di AS, Kanada, Cina, dan Taiwan, dengan standar yang ketat, bebas dari Bisphenol A (BPA), phthalates, dan timah, sehingga menjamin keamanan dan kenyamanan untuk digunakan bayi. Di beberapa negara Asia termasuk Indonesia, produk Prince Lionheart didistribusikan oleh Bloom & Grow Holding Limited. 

Prince Lionheart 3 in 1 Potty juga melengkapi para orangtua dengan berbagai fleksibilitas dan fungsi. Sebagai pispot pribadi, anak bisa belajar buang air di pispot miliknya, dan bukan di sembarang tempat.

Selain itu, lapisan dudukan toilet 3 in 1 potty-nya bisa dipasang di toilet rumah, sehingga anak tak canggung untuk buang air di toilet rumah. Fungsi lainnya, alat ini juga bisa digunakan sebagai alas berdiri bagi anak untuk menggapai toilet atau wastafel.

Wadah dan deflector yang ada di pispot ini pun bisa dilepas-pakai, sehingga sangat mudah untuk dibersihkan. Bagian bawah wadahnya juga dilengkapi fitur non-slip untuk menghindari alat ini tergelincir saat digunakan, sehingga si kecil tak akan terjatuh.

Prince Lionheart 3 in 1 Potty tersedia dalam dua warna, yakni poppy pink dan berry blue, yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp 519.000 di Cotonnier, Adek MungilShop, www.kenmomshop.com, Sweet Mom Shop, dan www.littlefiona.com.

IntanY. Septiani