Andien Terlihat Cantik Dalam Balutan Kebaya Putih Gading

By nova.id, Senin, 27 April 2015 | 09:04 WIB
Andien Terlihat Cantik Dalam Balutan Kebaya Putih Gading (nova.id)

Tabloidnova.com - Pernikahan Andien dan Irfan dilangsungkan, Senin (27/4) pukul 10.30 WIB di Pine Forest Camp, Cibodas, Lembang, Kab. Bandung, Jawa Barat dalam suasana yang sakral, syahdu, dan tertutup.

Beberapa saat sebelum melaksanakan akad nikah, terlebih dulu mempelai pria, Irfan Wahyudi Trihutomo (39) yang mengenakan beskap warna putih gading dengan kain batik dan blangkon Jawa, memasuki area terbuka yang telah disediakan khusus untuk melangsungkan akad nikah.

Sebelum duduk di bangku kedua mempelai, Irfan yang didampingi ayahnya dan keluarganya, terlebih dulu menghadap kedua orangtua Andien yang menyambutnya. Setelah memberi kata penyambutan, orangtua Andien kemudian menggandeng Irfan untuk duduk.

Tak lama, Andien pun memasuki area akad nikah didampingi dua orang pengiring pengantin perempuan yang mengenakan gaun warna sampanye bermotif bunga warna warni metalik. Sementara Andien terlihat cantik dalam balutan kebaya putih gading dengan kain batik dan sanggul Jawa.

Penampilan Andien pada hari bahagianya itu semakin sempurna dengan aksesori warna gold yang sangat cantik. Dari pantauan tabloidnova.com, senyum lebar tampak selalu menghiasi wajah Andien.

Sesaat sebelum Irfan mengucapkan ijab kabul di jadapan ayahanda Andien, seorang ustaz membacakan khotbah pernikahan terlebih dahulu. Andien dan Irfan pun mendengarkannya dengan saksama. Sesekali Andien terlihat terharu dan mengusap air matanya.

Akad nikah pun berlangsung lancar di tengah hutan pinus yang pada hari itu matahari bersinar sangat cerah namun semilir angin sejuk Lembang tak membuat kedua mempelai maupun para tamu merasa kegerahan. Dan sejak hari ini, Andien dan Irfan pun resmi menjadi sepasang suami istri.

Intan Y. Septiani / Tabloidnova.com