Merasa Sudah Tua, Nycta Gina Berharap Rizky Kinos Jadi Pelabuhan Terakhirnya

By nova.id, Sabtu, 25 April 2015 | 07:38 WIB
Merasa Sudah Tua Nycta Gina Berharap Rizky Kinos Jadi Pelabuhan Terakhirnya (nova.id)

Merasa Sudah Tua Nycta Gina Berharap Rizky Kinos Jadi Pelabuhan Terakhirnya (nova.id)

"Foto: Okki "

Tabloidnova.com - Nycta Gina (30) pernah memiliki pengalaman pahit soal asmara. Gina sempat menjalin hubungan pacaran cukup lama dengan Rizal Diansyah, yakni selama 10 tahun. Mereka juga sudah merencanakan pernikahan. Sayangnya, rencana itu tinggal kenangan. Hubungan Gina dan Rizal kandas ditengah jalan. 

Sekarang, Gina sudah meninggalkan masa lalunya setelah menerima cinta presenter yang usianya satu tahun lebih muda darinya, Rizky Kinos (29). Meski baru satu tahun berpacaran, Gina berharap bisa segera naik pelaminan. "Ya iyalah (mau menikah), sudah tua juga nih. Doain saja, semoga lancar, mudah-mudahan tidak terulang lagi masalah dulu (gagal menikah)," kata Gina saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, jalan Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Di usianya saat ini, Gina yakin sudah bisa membina rumahtangga. Namun, pemeran karakter Jeng Kelin itu tak ingin sesumbar. Ketika ditanyakan apakah tahun ini ia akan melepas masa lajang, pemilik nama asli Rizna Nyctagina itu tak bisa menjawab tegas. "Doakan saja, enggak mau mendahulukan Yang Diatas," kata Gina. "Semoga secepatnya Kita berdua jalani, kalau ditanya serius, ya kita serius."

Jika rencana pernikahan itu sudah ada dalam pikiran, bukan tak mungkin kalau sekarang Gina dan Rizky sedang membuat ancang-ancang alias persiapan pernikahan. Benarkah, Gina? "Doain saja lah. Kalau jadi, semua lancar, nanti dikabarin.Kalau sekarang, saya siap-siap mau makan sih," canda Gina.

Okki / Tabloidnova.com