Dian Pelangi Tampil di London

By nova.id, Minggu, 12 Januari 2014 | 17:08 WIB
Dian Pelangi Tampil di London (nova.id)

Dian Pelangi Tampil di London (nova.id)

"Foto: Putri "

Dian Pelangi menjadi salah satu dari 12 designer dinia yang akan tampil diacara tersebut dan menjadi  satu-satunya designer yeng berasal dari Indonesia dan akan menjadi designer penutup. Haute Arabia High Tea 2014 merupakan acara jamuan tea yang menampilkan Fashion Show designer muslimah seluruh dunia.

Acara yang akan didatangi oleh tamu kalangan VVIP dan VIP dari London dan Timur Tengah ini sangat ditanggapi dengan antusias oleh Dian Pelangi.

"Kenapa saya eksaited sekali bisa mengikuti acara Haute Arabia High Tea 2014, karena fashion muslim memang tidak bisa diragukan lagi atau underestimate lagi karena memang peminatnya semakin banyak, semakin bertambah, dan bahkan orang yang tidak memakai busana muslim, tetapi sekarang memakai busana muslim," ujar Dian Pelangi.

Dian akan menampilkan 15 koleksi busana muslimnya yang bertemakan "Royal Kingdom of Indonesia". Busana yang dirancang khusus selama 12 bulan itu terinspirasi dari kerajaan-kerajaan yang ada di Inggris dan terinspirasi juga dengan kerajaan-kerajaan dari Indonesia, seperti Sriwijaya dengan memodifikasikan menjadi busana muslim modern.

Acara ini pun menjadi misi kebudayaan Dian Pelangi yang mendapat dukungan penuh dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai perwakilan designer muslim dari Indonesia.

"Acara ini merupakan kesempatan yang baik sekali untuk saya," tambah Dian Pelangi.

Putri