Mandiri Creativepreneur Corner 2014

By nova.id, Minggu, 12 Januari 2014 | 17:01 WIB
Mandiri Creativepreneur Corner 2014 (nova.id)

Mandiri Creativepreneur Corner 2014 (nova.id)

""

Talkshow "Mandiri Creativepreneur Corner 2014" akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Januari 2014 pkl. 10.00 WIB di The Hall Senayan City Jakarta dengan menghadirkan para pembicara berpengalaman di bidang 'CreativePreneur'.

"Yang membuat acara ini menjadi sangat istimewa karena para penonton dapat berinteraksi, mengenal dan belajar langsung dari empat narasumber yang menjadi panutan anak-anak muda Indonesia dalam berinovasi. Ditambah acara ini tidak hanya Inspiring tapi juga sangat entertaining. Something fresh and new," kata Putri Tanjung.

Para pembicara yang akan dihadirkan adalah, Ken Dean Lawadinata, Chairman Kaskus Network. Wahyu Aditya, adalah seorang perancang dan aktivis animasi, Raditya Dika, Penulis buku dan skenario, Producer, Stand Up comedian, Associate Editor Bukune Publishing dan Hedi Rusdian, President Fourspeed Metalwerks.

Keempat Pembicara yang berkompeten ini akan berbagi pengalaman mereka dan memberikan tips dan trik untuk mencapai sukses di industri kreatif. Mereka juga akan berbagi apakah maksud dari 'Thinking Out of The Box' dan bagaimana melakukannya. Yang terpenting mereka akan berbagi cara untuk mengoptimalkan daya kreatifitas.

Selain keempat pembicara tersebut, akan tampil seorang penyanyi remaja Sheryl Sheinafia yang akan tampil secara akustik. Penyanyi dan gitaris yang berusia 17 tahun ini kuliah di Binus International jurusan Design Grafis Visual. Sheryl sudah mengeluarkan 2 single 'Rasa Sunyi' dan 'Bla Bla Bla'.

Acara ini akan dipandu langsung oleh Gilang Dirga seorang entertainer muda yang multi talenta. Untuk penjualan tiket Mandiri sudah menyiapkan harga spesial dengan discount 50 persen melalui pembayaran e-cash serta discount 20 persen bagi pengguna Simpati. Tiket juga bisa diperoleh di outlet-outlet Nanny's Pavillon, 711, The Coffee Bean & Tea Leaf (Senayan City & Citos). Dapat juga diperoleh via detik.com.

Edwin