Produk Baru TV Sharp

By nova.id, Jumat, 10 Januari 2014 | 06:33 WIB
Produk Baru TV Sharp (nova.id)

Produk Baru TV Sharp (nova.id)

""

LED TV yang diberi nama Sharp Aquos IIOTO ini merupakan perkawinan antara Sharp Aquos (televisi dengan layar tipis kaya warna dan piksel) dengan Sharp IIOTO yang sebelumnya dikenal sebagai  brand televisi tabung ber-surround soud sehingga memiliki kemampuan sound yang dahsyat.

"Sharp memang tidak akan pernah berhenti berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas dengan fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Sharp sendiri memiliki DNA dalam menghasilkan produk unik dan selalu menjadi trend dalam setiap kategorinya," ujar Herdiana Anita Pisceria, General Manajer Marketing Produk PT Sharp Electronics Indonesia, saat peluncuran produk baru Sharp di Plasa Senayan, Rabu (8/1).

LED TV Sharp Aquos Iioto akan dilepas dalam ukuran 32 inchi dan akan disebar sekitar 10 ribu unit perbulan di Indonesia. Ukuran 32 inchi dianggap masih menjadi favorit masyarakat Indonesia karena kapasitas ruang dan selera masyarakat lokal.

Nantinya, televisi ini akan dikeluarkan dalam 2 tipe yakni LC-32DX8881 dengan speaker boks dan LC-32DX2881 (tanpa speaker box).

"Masing-masing akan memiliki tampilan strong-look design dilengkapi 4 speaker terdiri dari 3 inchi woofer dan tweeter, juga ada 2 speaker box yang akan memberi suara bass yang dahsyat," ujar Herdiana lagi.

Selain kedahsyatan suara dan kualitas gambar, televisi Sharp baru ini juga dilengkapi USB connection, dan dilengkapi component terminal. Televisi ini juga mengikuti selera pasar sehingga diberikan casing aneka warna mulai, Black, Black and Dark Grey, White and Silver serta Black and Bronze. "Dan, kita akan beri garansi sampai 3 tahun," ujar Herdiana.

Nantinya, produk Sharp LED TV Aquos IIOTO akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp 3.399.000,- sampai Rp 3.599.000,-.Laili