Mutasi di Polri

By nova.id, Selasa, 17 Desember 2013 | 05:47 WIB
Mutasi di Polri (nova.id)

Mutasi di Polri (nova.id)

"Ilustrasi "

Tak hanya Chryshnanda, beberapa pejabat di Polda juga mengalami rotasi, diantaranya, Kombes Pol Drs Djamaludin, Karo SDM Polda Metro Jaya dipromosikan menjadi Irbidjemen SDM di Itwasum Mabes POLRI. Selain itu, Kombes Pol Kombes Pol  Chryshnanda  dipromosikan menjadi Kepala Biro Operasi Polda Jambi. Jabatan Chrysnanda akan diisi oleh Kombes Pol Nurhadi Yuwono SIK yang sebelumnya menjabat sebagai analis kebijakan madya bidang PJR Korlantas Mabes POLRI.

Selain Chrysnanda, masih ada beberapa pejabat Polda Metro yang dipromosikan, diantaranya, Kombes Pol Drs. Djamaludin, Karo SDM PMJ, dipromosikan sebagai Irbidjemen SDM di Itwasum Mabes Polri. Jabatan Djamal digantikan oleh Kombes Pol Drs Eky Hari Festyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagpers Rodalpers SSDM Polri.

Dan, Kombes Pol Drs. Bambang Sugiharto yang masih menjabat sebagai Karosarpras Polda Metro Jaya, diangkay menjadi Karofaskon Ssarpras Mabes Polri menggantikan Brigjen Pol Drs. Panjang Yuswanto yang akan menempati posisi baru sebagai Wakapolda Jateng.

Keterangan rotasi di tubuh Polda Metro Jaya dan Mabes POLRI ini dikonfirmasi dan dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Senin (16/12).

Mutasi dan promosi sendiri tertuang dalam surat ketetapan KAPOLRI bernomor ST/2421/XII/2013 tertanggal 15 Desember 2013.

Laili