Gebrakan KakaoTalk Plus Friend

By nova.id, Kamis, 5 Desember 2013 | 05:09 WIB
Gebrakan KakaoTalk Plus Friend (nova.id)

Gebrakan KakaoTalk Plus Friend (nova.id)

"Foto: Uda Deddy "

Setiap Senin, para pengguna KakaoTalk yang berteman dengan Plus Friend 7-Eleven dapat menikmati minuman Slurpee aneka ukuran hanya dengan Rp 5.000 (harga normal: Rp12.500 untuk ukuran besar). Setiap Selasa, Chatime akan memberikan satu minuman gratis untuk setiap pembelian satu minuman apa saja bagi pengguna KakaoTalk yang sudah menambah Chatime sebagai Plus Friend mereka.

Pengguna KakaoTalk juga dapat menikmati satu paket McChicken gratis dari Plus Friend McDonald's untuk pembelian paket yang sama setiap Rabu. Pada hari Kamis, pengguna yang berteman dengan Baskin-Robbins dapat menikmati satu single scoop gratis untuk setiap pembelian satu value scoop. Sementara itu, pada hari Jumat, pengguna yang berteman dengan Blitzmegaplex dapat menikmati Couple Combo (dua minuman dan satu popcornregular) gratis untuk setiap pembelian dua tiket film. Program promosi KakaoTalk Plus Friend khusus di hari kerja ini berlangsung mulai 2 Desember 2013 hingga 28 Februari 2014.

Untuk menikmati seluruh manfaat di atas, pengguna KakaoTalk hanya perlu menambahkan akun Plus Frienddari merek-merek di atas dangunakankupon promosi yang dikirim ke masing-masing chat room pengguna setiap hari. Para pengguna KakaoTalk cukup menunjukkan kupon tersebut ke kasir dari masing-masing merchant yang berpartisipasi untuk menikmati promosi ini. Untuk menambah keseruan, para pengguna dapat membagi kupon ke teman-teman mereka di KakaoTalk secara gratis.

"Kakao berkomitmen untuk terus memperbarui dan meningkatkan layanan dengan selalu mendengarkan kebutuhan dan masukan dari para pengguna. Menjawab kebutuhan para pengguna kami di Indonesia yang mobile dan suka dengan promosi dan diskon, Kakao sangat senang dapat membawa lima merek populer ini ke dalam genggaman tangan para pengguna. Kami akan terus berinovasi di fitur Plus Friend dan menjalin kerja sama yang lebih menarik untuk menyediakan pengalaman komunikasi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna kami di Indonesia," ujar Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp, Rabu (4/12).

Uda Deddy