Runner Up Miss World Muslimah 2013 ke Turki

By nova.id, Jumat, 22 November 2013 | 00:24 WIB
Runner Up Miss World Muslimah 2013 ke Turki (nova.id)

Runner Up Miss World Muslimah 2013 ke Turki (nova.id)

"Foto: Erni "

Bersama rombongan dari World Muslimah Foundation, Wardah Cosmetic dan Ugama Travel, pemenang world muslimah yang berasal dari Indonesia ini melakukan perjalanan inspiring, sharing and charity ke negara tersebut.

Pada Jumat 22/11, Noor Aspasia yang akrap disapa Sisi ini melakukan kunjungan sillaturahmi. Bersama founder & CEO World Muslimah Foundation Eka Shanty, Sisi bersilaturrahmi dengan Abdullah Hariadi Kusumaningprang, Konsul General RI untuk Turkey. Disetiap kunjungan world muslimah manalun kita selalu berkerja sama dengan konjen maupin KBRI  setempat.Tujuannya untuk mengetahui isu isu penting seputar perempuan muslimah di negara setempat.

Hal ini bermanfaat untuk dijadikan sebagai bahan pemikiran untuk menjadi tawaran solusi atas nama Bangsa Indonesia melalui perasaudaraan antar negara.Langkah selanjutnya adalah bertemu dengan komunitas perempuan warga negara Indonesia, terutama kaum ibu dan remaja setelah itu akan bertemu dengan warga setempat, kaum muslimah yang membutuhkan uluran tangan.

"Pengalaman kami bukan nilai apa yang kita beri, tetapi respon hangat berupa bentuk perhatian.Jadi itu adalah langkah diplomasi kemanusiaan WM melalui bahasa sosial dan budaya,"ujar Eka Shant

Erni