Wah, Wanita 56 Tahun Ini Terobsesi pada Mobil Karavan & Menikahinya!

By nova.id, Jumat, 16 Januari 2015 | 06:57 WIB
Wah Wanita 56 Tahun Ini Terobsesi pada Mobil Karavan Menikahinya (nova.id)

Tabloidnova.com - Ada-ada saja tingkah manusia di dunia ini. Kali ini, wanita setengah baya berusia 56 tahun bernama Linda mengaku memiliki perasaan romantis terhadap benda mati. Dan benda mati yang telah membuat Linda sangat jatuh cinta adalah sebuah mobil karavan yang memiliki berat 70 ton yang diberi nama "Bruce" olehnya.

Keanehan Linda tak sampai di situ saja. Selain jatuh cinta setengah mati pada Bruce, Linda pun mengaku telah menikahi pujaan hatinya itu sejak tiga tahun terakhir ini. Bahkan Linda juga mengaku, sebelum menikah dengan Bruce sempat menikmati hubungan cinta dengan dua lokomotif dan pesawat terbang!

"Benda-benda ini layaknya lelaki, mereka bertubuh tinggi besar dan memiliki kepribadian yang berwarna-warni selama bersama saya," ujar Linda seraya berkata, "Dan bagi saya, Bruce akan menjadi sangat menakjubkan ketika ia mulai berjalan ke sana ke mari."

Linda menyimpan Bruce di lahan miliknya yang cukup luas. Di lahan miliknya itu juga terdapat sebuah mobil dan truk trailer, di mana ia tinggal.  "Saya senang berada di sini," katanya saat ditemui di dalam trailer-nya, yang berisi tempat tidur dan perabot rumahtangga lainnya.

Sambil berseloroh, Linda mengatakan, hubungannya dengan Bruce adalah cinta antara seonggok daging dengan baja. Dan untuk menjaga hubungan romantisnya dengan Bruce, Linda berkata, "Saya biasanya akan mengatur meja makan di malam hari lengkap dengan cahaya lilin, untuk kencan kami. Suasana di sini benar-benar bagus untuk kami berdua."

Linda merasa memiliki saat-saat yang jauh lebih intim dengan Bruce dibandingkan dengan benda berbahan baja lainnya, termasuk hubungannya dengan para tetangga yang biasanya hanya menatap penuh tanda tanya ke arahnya setiap Linda mulai mengobrol atau mengelus Bruce di halaman rumahnya.

Namun Linda menegaskan, seksualitas bukan merupakan dasar untuk melanggengkan hubungannya dengan Bruce, melainkan perasaan intim dan romantisnya terhadap struktur logam. "Ini adalah perasaan yang tulus muncul dari hati saya. Ini adalah hubungan cinta antara daging dan baja," tegasnya.

 "Toh, kami hanyalah pasangan tua. Ya, pasangan tua yang manis."

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: DAILY MAIL