Ini Penyebab Tom Cruise Mengaku Sangat Ketakutan

By nova.id, Kamis, 23 April 2015 | 06:50 WIB
Ini Penyebab Tom Cruise Mengaku Sangat Ketakutan (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktor Tom Cruise kembali menjadi pembicaraan. Kali ini, lewat film terbarunya "Mission: Impossible - Rouge Nation. Tidak hanya ia memberi kejutan dengan tiba-tiba hadir dalam peluncuran perdana film terbarunya di CinemaCon Selasa lalu, ia juga menceritakan jika ia melakukan sendiri adegan aksi bergelantungan di badan pesawat. Dan, bukan hanya satu kali, pengambilan gambar untuk adegan itu harus ia lakuan berulang kali hingga delapan kali.

"Saya sebenarnya sangat ketakutan saat melakukan adegan tersebut. Saya menggunakan harnes di setiap sisi tubuh saya tetapi harnesnya longgar sehingga terasa sekali getaran tubuh saya atas guncangan dari tubuh pesawat!" ungkap Tom.

Walau dalam kehidupan sehari-harinya Tom Cruise dikenal hobi mengendarai pesawat atau pada berbagai aktivitas yang memacu adrenalin, ia sama sekali tidak bisa menahan rasa takutnya saat melakukan adegan yang sangat riskan tersebut. Selain menggunakan harnes, Tom membeberkan juga jika ia harus menggunakan lensa khusus untuk mengamankan matanya dari tiupan angin yang kencang.

Beruntung ia sama sekali tidak mengalami cedera saat melakukan adegan tersebut. Ia justru kena cedera pada saat ia sedang mencoba membersihkan jalur lepas landas pesawat dan mengusir burung-burung yang ada di berada di sekitarnya. Ia terkena potongan kecil dari reruntuhan obyek yang ada di situ.

"Saya kena lempar kecil dari reruntuhan di situ. Sakitnya minta ampun. Saya kira tulang belakang saya ada yang patah!" terang mantan suami Katie Holmes ini. 

Rasa takut Tom yang memang benar-benar dirasakan pada saat syuting itu kerap menjadi bahan olokan rekan aktingnya. Aktor Simon Pegg yang juga bermain dalam film ini pun langsung berceletuk saat Tom menceritakan ketakutannya.

"Banyak adegan dimana Tom benar-benar ketakutan sehingga ia tidak perlu pura-pura berakting lagi karena ia memang ketakutan!"

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Kredit foto: Reuters