Wow! Sandra Bullock Terpilih Sebagai Orang Tercantik Di Dunia

By nova.id, Kamis, 23 April 2015 | 05:30 WIB
Wow! Sandra Bullock Terpilih Sebagai Orang Tercantik Di Dunia (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktris Sandra Bullock terpilih sebagai orang tercantik di dunia tahun ini oleh majalah People. Namun, ketika ditanya komentarnya atas predikat tersebut, kepada acara Today's Show, ia menganggap itu adalah hal yang konyol.

"Saya kadang tidak merasa seperti itu. Jadi, kalau menurut saya, predikat itu rasanya konyol saja. Saya belum beritahu satu orang pun!" komentar Sandra.

Ketika ditanya tentang definisi cantik, aktris 50 tahun ini ternyata punya pendapat yang unik mengenai kecantikan.

"Kecantikan yang sebenarnya tidak berisik. Terutama jika kamu bekerja di Hollywood, seringkali sulit untuk mempertanyakan kenapa saya harus terlihat seperti satu citra? Padahal, cantik itu berarti kamu menjadi orang yang baik, ibu yang baik, melakukan pekerjaan dengan baik dan masih sempat makan siang, membiarkan orang menyelip antrian kamu karena ia terlihat lebih buru-buru dari kamu sendiri. Orang-orang yang saya anggap atau terlihat cantik ketika mereka tidak berusaha terlalu keras," ungkap Sandra yang mengadopsi seorang anak bernama Louis.

Daripada berlarut-larut dalam euforia dirinya sebagai wanita tercantik, Sandra mengaku jika hari-harinya sekarang lebih disibukan dengan mengurus anaknya yang menurutnya seringkali berubah-ubah pikiran.

"Suatu kali, ia pernah bilang pada saya jika ia ingin menikahi pacarnya. Tetapi, di lain kesempatan, ia berubah pikiran. Dan, di lain waktu lagi, ia sudah kembali sibuk dengan permainan lego-nya dan protes pada saya karena saya haruskan dirinya memakan brokoli!" ujar aktris pemeran "The Proposal" ini.

 Berhubung masih balita, Louis diakui Sandra belum sadar jika ibunya bekerja sebagai aktris.

"Dia mengira saya seorang astronot. Saya ingin hal ini berjalan wajar saja baginya. Saya ingin dia seperti anak-anak lainnya dimana ada tahap mereka malu dengan orang tua mereka sendiri."

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber/kredit foto: People