Hilary Duff Bangga Dengan Bentuk Tubuhnya

By nova.id, Kamis, 23 April 2015 | 04:17 WIB
Hilary Duff Bangga Dengan Bentuk Tubuhnya (nova.id)

Tabloidnova.com - Hillary Duff membuat publik tercengang dengan bentuk tubuhnya yang seksi. Perutnya yang berotot dipamerkan dalam sampul depan majalah Shape edisi Mei. Aktris dan penyanyi jebolan Disney ini juga tidak bisa menutupi kebanggaannya atas bentuk tubuhnya sendiri, mengingat ia pernah melahirkan seorang anak tiga tahun yang lalu.

Melalui akun twitter-nya, ia memamerkan foto dirinya sebagai sampul depan majalah.

"Saya sangat menyukai sampul depan majalah Shape. Terima kasih dan saya merasa terhormat diminta mengisi halaman depan majalah ini," begitu tulis Hillary.

Melalui acara The Ellen Show, Hillary sekarang-sekarang ini sangat menikmati bentuk tubuhnya yang sekarang. Ia tidak malu mengaku jika ia sering mengenakan bikini di setiap akhir pekan.

"Saya selalu menghabiskan waktu akhir pekan saya menggunakan bikini dan saya selalu merasa enak. Saya sama seperti orang lain. Saya sering merasa tidak enak dengan keadaan badan saya sendiri. Pokoknya, hubungan saya dengan tubuh saya sendiri itu seperti orang sedang berpacaran. Putus-mesra-putus-mesra lagi. Namun, baru-baru ini saya berlibur bersama anak saya. Saya tersadar jika sudah tiga tahun sejak saya melahirkan dirinya. Dari situlah saya langsung merasa bangga dengan tubuh saya sendiri dan apa yang tubuh ini telah berikan pada saya. Tubuh ini telah memberikan hadiah kecil anak paling ganteng di seluruh dunia," ungkap Hillary.

Ditambahkan Hillary jika proses mengembalikan bentuk tubuh seperti sebelum melahirkan sama sulitnya dengan proses melahirkan itu sendiri. Itu sebabnya ia bangga dengan apa yang telah ia capai.

"Sekarang ini, saya merasa lebih sehat, bugar dan penuh stamina. Mudah-mudahan, saya juga bisa menginspirasi wanita lain untuk merasa puas dan bangga dengan tubuhnya sendiri. Mereka juga bisa tetap menjaga kebugaran dan sehat setelah mereka melahirkan."

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly, Foto: The Shape