Sambut Bayi Kedua, Pangeran William Ternyata Bisa Cuti Lebih Awal

By nova.id, Rabu, 22 April 2015 | 04:33 WIB
Sambut Bayi Kedua Pangeran William Ternyata Bisa Cuti Lebih Awal (nova.id)

Tabloidnova.com - Ternyata, waktu bisa juga berjalan sesuai dengan keinginan Pangeran William untuk menyambut kelahiran bayi keduanya. Kabarnya William bisa menyelesaikan pelatihan helikopter untuk menjadi supir ambulans udara  lebih cepat. Hal ini artinya ia bisa memulai cuti lebih awal.

"Karena penampilan Pangeran yang bagus dalam berbagai modul dan juga kondisi cuaca untuk terbang yang bagus, masa pelatihan penerbangan bisa berjalan lebih cepat dari yang telah direncanakan. Pangeran William pun dapat mengambil cuti lebih awal," ujar juru bicara dari Istana Kensington.

Hal ini tentu sangat melegakan karena artinya Pangeran William bisa berada di sisi Kate Middleton di saat-saat ia melahirkan. Ia juga tidak harus terbirit-birit terbang dari lokasinya ia melakukan pelatihan di Norwich untuk menuju ke pusat kota untuk menyambut kelahiran bayi keduanya. Menurut istana, cuti tidak dibayar akan diambil oleh pangeran William hingga tanggal 1 Juni.

Yang bisa hadir di samping Kate Middleton ternyata tidak hanya pangeran William. Diperkirakan Pangeran Harry pun bisa berada di Inggris ketika sepupu keduanya lahir. Ia sekarang ini masih di Australia, dimana ia mengabdi pada angkatan bersenjata Australia selama sebulan. Ia juga direncanakan akan menghadiri peringatan Gallipoli di Turki dan kembali ke Inggris lagi.

Jika Kate melahirkan sebelum hari minggu ini, Pangeran Harry juga berada di London karena di minggu ini ia diminta untuk membuka sebuah acara marathon di Selandia Baru. Ini artinya pangeran Harry pun bisa menyaksikan kelahiran bayi kedua sang kakak.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Danny Martindale/WireImage