Paris Hilton: Hati Saya Hancur

By nova.id, Rabu, 22 April 2015 | 03:44 WIB
Paris Hilton Hati Saya Hancur (nova.id)

Tabloidnova.com - Paris Hilton sedang berduka lantaran anjing Chihuahua-nya, Tinkerbell, mati minggu ini. Anjing kecil peliharaan Paris Hilton ini sering dibawa kemana pun ia pergi dan ikut tampil dalam program realitas tuannya, "The Simple Life" dan "Paris Hilton's My New BFF." Kesedihan Paris atas kematian Tinkerbell ini ia tumpahkan dalam akun Instagram-nya.

"Hati saya hancur. Saya sangat sedih dan kehilangan. Setelah 14 tahun bersama yang sangat menyenangkan, kesayangan saya Tinkerbell mati karena umurnya yang sudah tua. Saya merasa seperti kehilangan anggota keluarga saya sendiri. Ia sangat istimewa dan jiwa yang luar biasa. Banyak hal saya alami bersamanya. Saya masih tidak percaya ia telah mati. Saya akan merindukannya dan memikirkannya seumur hidup saya. Saya cinta kamu, Tinky. Kamu adalah legenda dan tidak akan dilupakan," begitu tulis Paris.

Untuk mengenang anjing kesayangannya terakhir kalinya, Paris memposting beberapa foto lama Tinkerbell.

"Saya harap kalian menikmati kenang-kenangan dari malaikat terbaik saya. Umurnya panjang dan menjalani kehidupan yang indah, mewah dan menarik. RIP Tinkerbell," tambah Paris.

Sebagai anjing milyader, Tinkerbell sempat membuat berita sendiri. Di tahun 2004, rumah Paris Hilton dirampok dan Tinkerbell menghilang. Namun, enam hari kemudian, Tinkerbell dikembalikan setelah Paris menawarkan lima ribu dollar bagi siapapun yang mengembalikan anjing kesayangannya itu.

Yang bersedih tidak juga Paris Hilton. Adik Paris, Nicky Hilton, juga berkicau di akun twitter-nya atas kehilangan Tinkerbell.

"Hari yang menyedihkan. Kami kehilangan jiwa paling manis dan baik. RIP Tinkerbell," tulis Nicky.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: Us Magazine, Foto: Amy Graves/WireImage