Inilah Narapidana Wanita Paling Seksi di Dunia

By nova.id, Rabu, 24 September 2014 | 05:52 WIB
Inilah Narapidana Wanita Paling Seksi di Dunia (nova.id)

Inilah Narapidana Wanita Paling Seksi di Dunia (nova.id)

"Inilah sosok Stepahnie Beaudoin, narapidana terseksi di dunia saat ini (Foto: DAILYMAIL) "

Jika melihat foto-foto seorang wanita asal Kanada bernama Stephanie Beaudoin (21) yang belakangan ini banyak beredar di dunia maya, rasanya tak akan ada yang berpikir bahwa Stephanie adalah salah satu wanita yang kini menghuni salah satu rumah tahanan di Kanada. Bagiamana tidak, di foto-foto tersebut terlihat jelas sosok Stephanie sebagai gadis yang jelita, cantik dan super seksi.

Tapi ternyata, di balik kecantikan dan tubuh yang seksi, Stephanie menyimpan catatan kriminal yang cukup mengejutkan. Menurut surat kabar Montreal Journal, gadis yang kini tengah menempuh studi di bidang ilmu keperawatan ini dikenal sebagai pelaku pencurian di ratusan  rumah di area Victoriaville, Kanada. Menurut informai dari kepolisian setempat, dalam menjalankan aksinya, Stepahnie kerap dibantu oleh tiga rekannya yang masing-masing baru berumur 13,15 dan 17 tahun.

Dikabarkan, Stepahnie membobol banyak rumah dengan masuk dari pintu belakang dan juga jendela di bagian basement rumah. Sejauh ini, tercatat sudah 114 kasus yang akan menjerat Stephanie dengan aksi tak terpujinya itu. Tak hanya bersalah karena memasuki wilayah pemukiman pribadi tanpa izin, ia juga diketahui menyalahi aturan karena memiliki sembilan potong senjata api tanpa mengantungi izin resmi.

"Catatan kriminalnya luar biasa. Aku saja sampai harus membaca laporan setebal nyaris 30 cm atas semua aksi kriminal Stephanie," ujar pengacaranya yang bernama Denis Lavigne yang juga menambahkan bahwa kini kliennya itu rutin berkonsultasi dengan pihak dokter untuk melakukan pemeriksaan intensif soal kondisi kejiwaannya.

Sejak foto-foto Stephanie banyak beredar di dunia maya, ia mendapatkan perhatian cukup luas. Bahkan sebuah facebook fan page didekasikan khsuus untuk membahas sosok Stephanie. Saat ini, fan page tersebut sudah beranggotakan lebih dari 2.000 pengikut. Di twitter sendiri, Stephanie disebut-sebut sebagai narapidana terseksi di dunia.

Yetta Angelina / Sumber: Daily Mail, TIME