Ada Art Pudding dan Nasi Hijau di Kompetisi Potluck

By nova.id, Rabu, 27 Agustus 2014 | 06:40 WIB
Ada Art Pudding dan Nasi Hijau di Kompetisi Potluck (nova.id)

TabloidNova.com - Semakin siang acara NOVA Inspiring Day yang digelar di Gedung Balai Sudirman, Jakarta, Rabu (27/8), semakin seru dan menarik. Ibu-ibu berbusana pink pun tetap betah duduk di kursinya hingga penghujung acara.

Salah satu acara yang ditunggu adalah kompetisi potluck  komunitas.  Potluck  tak lain acara kumpul-kumpul untuk bersantap, di mana peserta membawa makanannya sendiri-sendiri untuk disantap bersama-sama. Kompetisi ini diikuti oleh tujuh komunitas memasak, yang masing-masing membawa lima jenis masakan yang resepnya diambil dari Tabloid NOVA.

Macam-macam jenis makanan yang diikutsertakan dalam kompetisi. Komunitas Rainbow Group, misalnya, yang menampilkan art pudding cantik, sedangkan Komunitas Orange Kitchen membawa aneka kue. Lain pula masakan yang dipersembahkan oleh Komunitas RCFC 1 dan Komunitas Latbar Memasak.

Ikut serta juga Komunitas Bursa Kue Makanan dan Minuman, Komunitas La Femme Patiserrie yang membuat menu nasi liwet komplet, serta Komunitas DENMA Mabes AU yang menyuguhkan nasi bakar hijau. Semua makanan terlihat sangat menggiurkan, hmm...!

Di akhir acara, semua hidangan pun dinilai oleh tim juri dari Tabloid NOVA. Berdasarkan rasa dan penampilan Komunitas RXFC 1 berhasil menjadi juara ketiga, Komunitas  La Femme Patiserrie menjadi juara kedua, dan Komunitas Rainbow Group menjadi juara pertama. Masing-masing membawa pulang hadiah jutaan rupiah dan paket menarik lainnya. Selamat, ya!

Ratih Sukma Pertiwi