Belajar "Bernafas" bersama Lisa Namuri

By nova.id, Rabu, 27 Agustus 2014 | 06:16 WIB
Belajar Bernafas bersama Lisa Namuri (nova.id)

TabloidNova.com - Peserta acara NOVA Inspiring Day yang digelar di Gedung Balai Sudirman pada Rabu (27/8) pagi ini, benar-benar dimanjakan dengan segudang aktivitas seru dan penuh manfaat. Usai talkshow teaterikal oleh Dr. Aisah Dahlan, instruktur yoga dan Pilates Lisa Namuri mengajak seluruh peserta melakukan yoga dalam tema "Keseimbangan Pikiran dan Kesehatan".

"Perempuan harus selalu fit karena dalam keseharian peran perempuan sangat banyak dan vital. Dengan tubuh sehat seluruh energi positif bisa terpancar maksimal," ujar Lisa sambil memandu gerakan yoga diiringi alunan musik relaksasi.

Keheningan dan suasana rileks dalam ruangan pun langsung terasa. Peserta dengan penuh semangat mengikuti instruksi Lisa.

"Pegal dan capek ya, Bu? Itu tandanya lemaknya terbakar. Ayo siapa yang mau perutnya rata, Bu? Yuk, kita belajar bagaimana bernapas dengan benar agar otot diafragma bekerja baik," tutur Lisa sambil tersenyum.

Setelah membocorkan beberapa tips dan gerakan yoga, Lisa membuka sesi tanya jawab yang disambut antusias para peserta, bahkan ada yang sampai naik ke panggung. "Jangan lupa gerakan napasnya nanti dipraktikkan di rumah ya, Bu!" pesan Lisa sebelum mengakhiri sesinya.

Ratih Sukma Pertiwi