Karaoke Ditutup, Inul Daratista: Saya Siap Tanggung Jawab

By nova.id, Jumat, 16 Januari 2015 | 10:10 WIB
Karaoke Ditutup Inul Daratista Saya Siap Tanggung Jawab (nova.id)

Karaoke Ditutup Inul Daratista Saya Siap Tanggung Jawab (nova.id)

"Inul Daratista (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Bisnis karaoke Inul Vista yang berada di Tangcity Mall, Tangerang akhirnya ditutup oleh satpol PP, Rabu (14/1). Meski merasa ada yang aneh dengan penyegelan karaoke miliknya, Inul Daratista mengaku tetap mematuhi hukum. Ia akan tetap kooperatif jika dipanggil pihak berwajib untuk dimintai keterangan.

 "Saya kooperatif kalau dipanggil, karena memang kita yang punya. Dan saya siap tanggung jawab," kata Inul saat ditemui tabloidnova.com.

 Inul mengungkapkan, tanggung jawabnya bukan hanya proses penyegelan tersebut, namun juga puluhan karyawannya yang harus menganggur lantaran tempat karaoke tersebut ditutup.

 "Anak-anak (karyawan) sekarang nangis karena enggak bisa kerja. Terserah aja, masyarakat yang menilai. Yang membuka lahan pekerjaan siapa, yang menutup pemerintah sendiri. Saya aja minta perpanjang izin enggak dipenuhi. Izin sudah ada, pengajuan sudah ada, buktinya ada. Kelanjutannya sendiri kita malah digantung," kesal Inul.

 Tempat karaoke Inul Daratista ditutup karena kedapatan memiliki minuman keras tanpa izin. Izin keramaian Inul yang berakhir pada Juli 2014 belum diperpanjang.

Icha/Tabloidnova.com