Asmara Kartika Putri dan Kakak Jessica Iskandar Belum Direstui Sang Bunda

By nova.id, Jumat, 16 Januari 2015 | 08:16 WIB
Asmara Kartika Putri dan Kakak Jessica Iskandar Belum Direstui Sang Bunda (nova.id)

Asmara Kartika Putri dan Kakak Jessica Iskandar Belum Direstui Sang Bunda (nova.id)

"Kartika Putri (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Kartika Putri belum bisa bernapas lega. Pasalnya, hubungan asmaranya dengan kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar, belum sepenuhnya mendapatkan restu dari sang bunda.

"Lampunya masih kuning. Kalau lampu hijau berarti sudah direstui dong," tutur Kartika ketika bertemu tabloidnova.com di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/1/2015).  Kartika enggan merinci penyebab sang bunda belum mau sepenuhnya memberikan restunya. Meski begitu, Kartika tak mau ambil pusing. Ia mengaku sudah merasa nyaman dengan status asmaranya dengan Erick.

"Aku sudah bilang, kita lebih nyaman begini, bisa masing-masing dan enggak ada sesuatu yang dipaksain," tukas wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini. Tak tergesa-gesa menentukan arah hubungannya dengan Erick, Kartika berusaha legowo. Menurutnya, yang terpenting sekarang adalah, ia dan Erick seiman. Seperti diketahui, kakak Jessica Iskandar itu sudah memutuskan menjadi seorang mualaf. "Mama sekarang lebih enak kok. Aku lebih bahagia jalaninya. Poinnya, aku sudah dewasa, dan yang penting seiman."

 Okki/Tabloidnova.com