Sembuh Dari Kanker, Julia Perez Latihan Pernapasan

By nova.id, Kamis, 15 Januari 2015 | 12:04 WIB
Sembuh Dari Kanker Julia Perez Latihan Pernapasan (nova.id)

Sembuh Dari Kanker Julia Perez Latihan Pernapasan (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Lebih dari tiga bulan Julia Perez fokus menyembuhkan penyakit kanker serviks yang dideritanya, Selama itu pula ia pelan-pelan menghilang dari jagad hiburan. Kini, setelah dinyatakan sembuh dari kanker, Jupe pun kembali menghibur khalayak.

 "Ini job pertama saya setelah saya dinyatakan sembuh dari kanker. Sebelumnya saya liburan dulu, sekarang saya sudah kerja lagi setelah kemarin operasi penaikan ovarium, pernapasan saya sedikit terganggu. Tapi saya sudah coba latihan pernapasan di Bali," kata Jupe saat ditemui tabloidnova.com di acara Obsesi Satu Dekade, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/1).

 Meski sedikit letih, Jupesenang bisa tampil kembali untuk pertama kali pasca penyembuhan penyakitnya. "Tadi saya nyanyi setengah aja udah capek. Tapi saya tadi udah berikan yang terbaik. Saya senang bisa menghibur orang banyak lagi," ungkapnya.

 Tampilnya Jupedi atas panggung sebagai bentuk rasa rindunya dengan dunia entertainment. "Ini bentuk rasa kangen aku, semua penggemar aku pada bilang kangen. Alhamdulillah sekarang aku bisa nyanyi lagi. I am so happy," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com