Seleb Ini Kembali Menjomblo!

By nova.id, Kamis, 15 Januari 2015 | 09:53 WIB
Seleb Ini Kembali Menjomblo (nova.id)

Tabloidnova.com - Selain Robert Pattison yang jadi aktor idaman banyak perempuan, "Twilight" juga melejitkan satu aktor yang juga sukses melelehkan hati penggemar wanita film saga romantis ini, Taylor Lautner. Nah, pihak E! News secara eksklusif mendapat konfirmasi jika Taylor Lautner telah berpisah dengan pacarnya Marie Avgeropoulus. Sumber situs ini mengabarkan jika mereka telah berpisah dua bulan yang lalu.

"Mereka putus karena ada perbedaan yang tidak bisa dielakan. Pada dasarnya, Taylor berpacaran dan berusaha untuk bersenang-senang. Memang belum serius," ungkap sumber tersebut.

Hingga kini, juru bicara Taylor belum mau memberi komentar akan berita ini. Yang pasti, Taylor dan Marie bertemu di musim panas 2013 di lokasi syuting film mereka berdua, "Tracers." Semenjak awal, keduanya tidak pernah menutup-nutupi hubungan mereka. Kemesraan mereka pertama ditangkap kamera paparazzi ketika mereka berpegangan tangan saat berkencan di daerah SoHo, New York akhir Juli 2013.

Sebelum berpacaran dengan Marie, Taylor sering diberitakan gonta-ganti pasangan dalam waktu pacaran yang pendek-pendek. Baru bersama Marie, hubungan asmaranya terbilang cukup lama, hampir dua tahun. Pacarnya kebanyakan bermulai dari syuting bersama. Ia pernah berpacaran dengan Lily Collins setelah syuting bersama dalam produksi film "Abduction" di tahun 2011. Ia juga sempat menjalin hubungan asmara yang singkat dengan Taylor Swift, pasangannya dalam film "Valentine's Day."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online