Liburan Murah

By nova.id, Kamis, 27 Mei 2010 | 12:33 WIB
Liburan Murah (nova.id)

Liburan Murah (nova.id)

""

Periode Pemesanan dimulai tanggal 24 - 31 Mei 2010 untuk periode menginap 30 Mei - 31 Agustus 2010. Pemesanan dapat dilakukan online pada website www.tunehotels.com atau layanan call center +62 21 5697 0060 (Indonesia) dan +603 7962 5888 (Malaysia)

Promosi harga rendah ini diberikan dalam rangka menyambut liburan sekolah dimana masyarakat Indonesia menginginkan untuk berwisata di lokasi wisata favorit. Mengingat Bali masih menempati tujuan destinasi paling diminati, maka Tune Hotels.com memberikan promosi ini untuk keluarga Indonesia yang hendak berliburan.

Menjawab keinginan tersebut, setelah banyak tersedia penerbangan murah, Tune Hotels.com juga menjawab keinginan masyarakat untuk mendapatkan hotel untuk tinggal dengan harga yang murah namun berkualitas baik, seperti lokasi yang strategis, kamar dan tempat tidur yang bersih dan nyaman, juga keamanan 24 jam.

Sendjaja Widjaja, CEO Tune Hotels.com - Indonesia mengatakan : "Promosi dalam rangka liburan ini untuk mendukung keinginan tamu yang ingin berlibur di musim liburan sekolah dengan harga yang terjangkau, dengan dana yang tidak besar dapat menikmati liburan lebih panjang, lebih banyak melihat objek wisata dan berbelanja daripada menghabiskan banyak uang untuk akomodasi".

Tune Hotels.com mengajak para pelajar & mahasiswa untuk menjadi smart traveler, dengan biaya yang tidak banyak namun dapat menikmati liburan di Bali dengan hotel yang nyaman dan lebih banyak berjalan-jalan ke lokasi tujuan wisata. Caranya adalah menggunakan fasilitas tambahan seperti AC, sewa handuk, makan pagi dan WiFi diatur sesuai kebutuhan.