Nazar Tak Bisa Dibuat Main-main

By nova.id, Sabtu, 24 Oktober 2009 | 22:55 WIB
Nazar Tak Bisa Dibuat Main main (nova.id)

Nazar Tak Bisa Dibuat Main main (nova.id)

"Nazar/ MVP Pictures "

"Belakangan banyak banget anak muda yang gampang bilang Insya Allah, ataupun janji tanpa tau konsekwensi dari ucapannya." terang Sofyan,. NAZAR dibintangi oleh Jessica Iskandar, Renata Kusmanto, Adelia Rasya, Ben Joshua dan Ytonk Club80s. Jessica Iskandar dipercaya jadi bintang utama. Berperan sebagai Cindy, cewek metropolitan yang tidak mengenal unggah-ungguh, kerap berprilaku dan berucap seenak hatinya.

"Dari semua karakter, Cindy lah yang paling susah. Perkembangan karakter Cindy ini dahsyat dari remaja yang ugal-ulgalan tanpa mengenal takut sedikitpun tiba-tiba pada satu titik Cindy menjadi orang yang 'nrimo' . Beberapa calon pemain, kuat di ugal-ugalannya sedang kan pas bagian 'nrimo' nya mereka lemah, atau sebaliknya. Jessica Iskandar, pas! " puji Sofyan.

Renata Kusmanto, kebagian peran sebagai Dhea. Sahabat Cindy yang sifatnya bertolak belakang dengan Cindy. "Anak mami, dikit-dikit di telpon ama nyokapnya untuk sekedar tanya, lagi dimana? . Biarpun kalem, karakter Dhea ini bisa dibilangsebagai guardian angel-nya Cindy. Nggak pernah capek untuk kasih nasehat tentang sifat usilan Cindy." cerita Renata.

Satu lagi guardian angel Cindy, Rani yang diperankan oleh Adelia Rasya. Cewek gaul yang hobby nonton film horor lokal. "Semua kejadian pasti dihubung-hubungkan dengan mistik, alhasil Rani lah yang pertama berkesimpulan bahwa kesialan yang di dialami oleh Cindy ini akibat dari Nazar yang diingkarinya" ujar Adelia Rasya.Zar