Menikmati Suasana Ramadan di Tiga Mal

By , Kamis, 23 Juni 2016 | 03:03 WIB
. (Nova)

Tabloidnova.com - Dalam bulan  suci Ramadan, tahun ini, Senayan City, Central Park, dan Kuningan City kembali menghadirkan program unggulan. Tema yang diangkat adalah Sacred Holy Ramadhan yang digelar 24 Mei-17 Juli 2016.

Pembukaan program Ramadhan Senayan City diadakan bertepatan dengan peringatan HUT DKI Jakarta ke-489. Berkolaborasi bersama Teater Abang None Jakarta, acara juga menghadirkan kesenian khas Betawi.

Pengunjung mendapatkan makanan  berbuka secara gratis dari sejumlah tenant di restoran kawasan Senayan City selama bulan Ramadan. Pengunjung juga dapat menjalankan ibadah salat tarawih di eksekutif musala Senayan City.

"Senayan City bersama Central Park dan Kuningan City siap memberikan pengalaman Ramadan yang  berkesan bagi pengunjung. Kami menyediakan beberapa program unggulan seperti Midnight Shopping, Tajil Bar, Tarawih, Midday Madness Sale dan Bedug Show Collaboration," tutur CEO Senayan City, Central Park, dan Kuningan City, Veri Y. Setiady.

Sementara itu Central Park telah memulai event lebih awal, yakni pada 6 Juni -17 Juli 2016, dengan tema Glorious Spirit. Ada Ramadhan Shopping Till Midnight, Ramadhan Culinary Festival, Weekend Performance, Salam Ramadhan 2016 dan Magical Fireworks with Soundwave.

Di mal Kuningan City acara ramadhan  berlangsung pada tanggal 27 Mei-17 Juli 2016. Ada program Ramadhan Breakfasting Delight, Ramadhan Date 25 IDR, Ramadhan Redeem, serta Hijab Project by Muse 101.

Uda