Kapolres Cianjur Cek Persiapan Pemilu 2014

By nova.id, Rabu, 9 April 2014 | 04:25 WIB
Kapolres Cianjur Cek Persiapan Pemilu 2014 (nova.id)

TabloidNova.com - Sehari menjelang Pemilu 2014, Pamatwil (Perwira Pengamat Wilayah) Polda Jawa Barat dipimpin Dir. Intelkam Polda Jabar, Kombes Pol Drs Faruk; Kasubdit Provos Polda Jabar, AKBP Sony Malay; Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti; Wakapolres Cianjur Kompol Legawa Utama, SIK, Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Hilman Muslim, dan Kabag Sumda Polres Cianjur Kompol Setiawan, Kapolsek Pacet AKP Bambang Sudjatmiko, Kasubbag Humas Polres Cianjur AKP A Priyatna; dan Kasat Intelkam Polres Cianjur AKP Jayudin, mengecek persiapan kelengkapan logistik pemilihan legislatif di TPS 3.

"Tinggal beberapa jam lagi kita akan memilih calon-calon pemimpin bangsa dalam pemilu th 2014. Ketua KPPS sudah menerima kotak dan surat suara di TPS-nya dengan lengkap, dan tidak ada kekurangan dan masalah," ujar Kasubbag Humas Polres Cianjur, AKP A Priyatna, Selasa (8/4) lalu.

Untuk mengatisipasi keadaan cuaca sehubungan letak geografis wilayah Puncak yang sering hujan dan berkabut, "Sudah disiapkan TPS cadangan di rumah seorang warga yang dapat digunakan apabila hujan saat pemilihan berlangsung," tambahnya.

Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti, mengerahkan angggotanya untuk berjaga di 4.324 TPS dari 32 kecamatan dan 360 Desa. "Total jumlah personel adalah 848 orang, ditambah pasukan dari  Brimob Polda Jabar yang di-BKO-kan," ungkap Dedy.

Edwin Yusman