Cianjur Gelar Doa Bersama Jelang Pemilu 2014

By nova.id, Rabu, 9 April 2014 | 04:14 WIB
Cianjur Gelar Doa Bersama Jelang Pemilu 2014 (nova.id)

TabloidNova.com - Senin (7/4) lalu, warga Cianjur dan sekitarnya meramaikan Masjid Agung Kabupaten Cianjur. Kedatangan mereka dengan niat suci dan bersih untuk mendoakan Pemilu 2014 berjalan sukses dan aman. Masyarakat diajak memohon kepada Allah SWT dipimpin KH Abdul Qodir Rozy sebagai Rois Syuriah PC NU Cianjur.

Acara yang diselenggarakan Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Cianjur dan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Cianjur ini di mulai pada pukul 09.00 WIB hingga 11.05  WIB.

Beberapa tokoh ikut hadir dalam acara tersebut, di antaranya Wakil Bupati Kabupaten Cianjur, Dr H Suranto MM; Kapolres Cianjur, AKBP Dedy Kusuma Bakti Sik, MTCP; Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Cianjur, KH. Hoerul Anam MZD; Ketua MUI Kabupaten Cianjur, KH. R.Abdul Halim; Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Awaludin, MH; serta para calon DPR pusat, DPD, dan DPRD.

Dalam acara yang dihadiri ribuan warga ini, Ketua PC NU menegaskan bahwa acara ini tidak memiliki tendensi politik apa pun. "Yang menang harus amanah, yang kalah jangan marah," ujarnya.

"Mari kita bermunajat kepada Allah SWT agar kegiatan pemilu ini berjalan nyaman, aman, lancar, dan kondusif," tukas AKBP Dedy Kusuma Bakti Sik, MTCP, Kapolres Cianjur.

Edwin Yusman