Rekreasi Anak Sanrio Hello Kitty Town

By nova.id, Sabtu, 22 Maret 2014 | 04:13 WIB
Rekreasi Anak Sanrio Hello Kitty Town (nova.id)

Rekreasi Anak Sanrio Hello Kitty Town (nova.id)

"Foto Dok Hello Kitty Town "

Tempat yang sudah berdiri dengan tatanan modern ini adalah Puteri Harbour. Di sana, merupakan tempat dengan berbagai sarana. Mulai dari rumah makan, tempat belanja, sampai rekreasi anak.  "Banyak ekspatriat yang kerja di Singapura, sekarang tinggal di Nusajaya karena biayanya lebih murah. Jarak dari Singapura, kan, tidak begitu jauh," ujar Faris, salah satu karyawan yang bekerja di kawasan ini.

Itu sebabnya, lanjut Faris, di Puteri Harbour juga ada tempat minum bagi para ekspatriat itu.  "Mereka suka minum sambil ngobrol dengan keluarga."

Nah, salah satu tempat rekresi buat anak di sana adalah Sanrio Hello Kitty. Kabarnya, ini adalah Sanrio Hello Kitty yang pertama di luar Jepang. Beragam atraksi disediakan di sana, semisal kegiatan interaktif dengan mengikuti tema Hello Kitty.  Anak-anak pencinta Hello Kitty diajak mengalami pengalaman berkelana di Kitty House, sebuah rumah Hello Kitty lengkap dengan ruang tamu, kamat tidur, kamar mandi, dan dapur. Pengunjung juga bisa menyaksikan langsung aksi Hello Kitty dan teman-temannya di panggung.

Kemudian di Wishful Studio, pengunjung bisa beraktivitas dengan membuat Hello Kitty berbentuk kue dan membuat boneka.  Anak-anak pun bisa mengalami pengalaman menyenangkan ketika bisa bermain dan berfoto dengan tokoh kartun favoritnya itu. Tempat ini juga menyediakan paket ulang tahun bagi anak-anak.

Henry