Hafitd Merasa Diduakan Ade Sara

By nova.id, Rabu, 12 Maret 2014 | 08:00 WIB
Hafitd Merasa Diduakan Ade Sara (nova.id)

Hafitd Merasa Diduakan Ade Sara (nova.id)

""

Sebelumnya Hafitd sempat berpacaran dengan Ade kurang lebih selama 6 bulanan. Namun Ade akhirnya memutuskan Hafitd dengan alasan beda agama. Hafitd kemudian berpacaran dengan Assifa Ramadhani, kekasih yang kemudian juga menjadi partner dalam pembunuhan Ade Sara.

Hal yang paling mengesalkan diri Hafitd, Ade akhirnya berpacaran lagi dengan seorang pria bernama Azis yang juga berbeda agama. Tak hanya soal beda agama, Hafitd kemudian juga mengetahui jika Ade sebenarnya sudah berpacaran dengan Azis ketika masih bersamanya.

Sakit hati ini yang membuat Hafitd terus ingin berbicara serius dengan Ade. Sedangkan Ade merasa masa lalu itu sudah tak penting untuk diungkit lagi. Sikap Ade membuat Hafitd makin geram.

Sementara, Assifa yang kini berpacaran dengan Hafitd merasa jika Ade Sara dan pacarnya tersebut masih kerap berkomunikasi. Kenyataan ini membuat Sifa sakit hati dan semakin membulatkan  keinginan keduanya untuk menculik dan menghabisi nyawa Ade.Sebenarnya, Sifa dan Hafitd sudah akan menghabisi Ade sekitar tanggal 24 Februari lalu di Universitas Bunda Mulya. Namun akhirnya, niat itu diwujudkan ketika bertemu Ade di stasiun Gondangdia.

Laili