Misteri Mayat Bersyal Pink Terbongkar

By nova.id, Minggu, 9 Maret 2014 | 07:46 WIB
Misteri Mayat Bersyal Pink Terbongkar (nova.id)

Misteri Mayat Bersyal Pink Terbongkar (nova.id)

""

Pembunuh yang merupakan teman lelaki korban bernama Irwan Alexandira alias RWAN ALEXANDIRA, alias Aldo (23) dibekuk Kamis (6/3) kemarin.nKorban bernama DEsi Eka Sari (19), asal Pemalang.

Dari penuturan pelaku, pada malam hari sebelum dihabisi dirinya menjemput korban di Kota Tua, Jakarta Pusat. Lalu, Desi diajak Aldo ke Pantai Indah Kapuk untuk menikmati akhir pekan.

Sesampainya  di Jl. Pantai Indah Barat PIK Rt. 03 / 03  Kel.Kamal Muara, Kec.Penjaringan, Jakut, Aldo yang terbawa suasana sehingga mengajak Desi berhubungan badan.

Tak sepakat, Aldo memaksa korban berhubungan badan dengan di bawah ancaman alat pahat.  

Sembari melakukan aksi kejinya, Aldo menusuk-nusuk leher, kepala dan beberapa bagian tubuh korban. Aksi ini menyebabkan Desi mengalami luka di kepala belakang, leher sebelah kanan dibawah telinga, dagu, pergelangan tangan sebelah kanan dan  leher depan bawah.

Terakhir, Aldo mencekik korban hingga akhirnya korban lemas dan meninggal dunia.

Selanjutnya korban dibenamkan ke dalam lubang dan esok paginya mayat Desi yang dalam posisi kepala sebagian masuk lubang dengan sebagian badan tak berpakaian, diketemukan oleh tukang sapu komplek dan dilaporkan kepada Satpam PIK bernama Suparman.Laili