Naik Eskalator, Putra Jatuh & Timpa Pengunjung Mal

By nova.id, Jumat, 7 Maret 2014 | 09:18 WIB
Naik Eskalator Putra Jatuh Timpa Pengunjung Mal (nova.id)

Naik Eskalator Putra Jatuh Timpa Pengunjung Mal (nova.id)

""

Awalnya, hari itu Sekolah Dasar Widuri 2  Jl. Jamblang Kec. Tambora Jakbar sedang berekreasi sembari belajar di Kidzania, Lantai 6 Mal Pacific Place, Jakarta Pusat.

"Ada sekitar 160 pelajar Sekolah Dasar Widuri 2 dipandu oleh Guru dan karyawan Kidzania," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto kepada wartawan di Mapolda, Jumat (7/3).

Lalu, sekitar 15.00 WIB, rombongan datang ke arena Kidzania dan bermaksud kembali dengan eskalator dari lantai bawah hingga ke lantai 6.

"Saat melewati eskalator (ke atas), sembari pegangan railing eskalator, yang bersangkutan langsung terjatuh dari lantai lima ke lantai empat. Korban jatuh ke samping Ballroom Pacific Place dengan terlebih dulu menimpa pengunjung mal lain," ungkap Rikwanto menjelaskan.

Pengunjung mal yang tertimpa tubuh Putra, Fahrul (28) warga  Pejaten Timur, sempat mengalami benturan di kepala kiri dan bahu lengan kiri. Fahrul juga mengalami luka yang memerlukan perawatan.

Akibat jatuhnya anak SD tersebut, Putra yang menderita luka-luka dilarikan manajemen Kidzania dan manajemen Mal Pacific Place ke  RSUP Pertamina, Kebayoran Baru.

"Semalam  kedua pasien masih dirawat di Kamar Bedah Kecil Ruang IGD RSUP Pertamina. Dan kasusnya ditangani Polsek Metro Keb. Baru," ujar Rikwanto.Laili