Jessica Jadi Pengusaha Restoran

By nova.id, Rabu, 14 Januari 2015 | 07:53 WIB
Jessica Jadi Pengusaha Restoran (nova.id)

Tabloidnova.com - Setelah menikah dengan Justin Timberlake, ternyata Jessica Biel terlihat sibuk membangun karier barunya. Menjadi pengusaha restoran. Rencana ini sebenarnya sudah ia kemukakan sejak tahun lalu. Namun, kapan pastinya restoran yang diberi nama Au Fudge itu akan dibuka, Jessica yang dikabarkan sedang hamil anak pertamanya itu, belum mengumumkan tanggal pastinya.

Namun, kemarin melalui akun instagram restoran yang sudah dibuat, mereka mengumumkan jika ijin membuka restoran sudah didapat.

"Bersiap untuk bersantap di sini segera! Au Fudge akhirnya mendapatkan ijin restorannya," begitu yang diumumkan di instagram.

Restoran ini akan menampilkan makanan organik. Selain restoran, ada juga toko kue-nya. Desain dan menu restoran nantinya akan banyak mengakomodasi kenyamanan bersantap anak-anak. Restoran ini akan berlokasi di Melrose Avenue, Hollywood barat. Menurut sumber yang didapat dari majalah People, restoran ini kemungkinan akan buka bulan Mei.

"Rencananya restoran akan dibuka untuk publik mulai Mei. Sebelumnya, mereka masih sibuk mencari partner bisnis yang agak memperlambat perkembangan peluncuran restoran ini. Tapi sekarang semuanya sudah beres. Jadi, mustinya rencana peluncuran perdana itu akan berjalan lancar."

Jessica memang kemarin sempat kebingungan mencari koki pengganti karena Vic Casanova, koki eksekutif yang rencananya akan bergabung mengundurkan diri. Mau tidak mau, Jessica bersama dengan rekan bisnisnya, Estee Stanley, harus mencari pengganti.

Melalui instagramnya, aktris yang melejit lewat serial "The 7th Heaven" ini memamerkan beberapa makanannya sebagai perkenalan. Menu yang paling menarik perhatian adalah menu yang terinspirasi dari pelangi seperti pasta hingga kue pie yang berwarna-warni.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People

Kredit foto: Instagram/insert: Jason Merritt/Getty