Aktor Ini Selektif Pilih Peran Setelah Jadi Ayah

By nova.id, Rabu, 14 Januari 2015 | 03:28 WIB
Aktor Ini Selektif Pilih Peran Setelah Jadi Ayah (nova.id)

Aktor Ini Selektif Pilih Peran Setelah Jadi Ayah (nova.id)

"Foto: People "

Tabloidnova.com - Chris Hemsworth menikmati tugasnya sebagai ayah. Bersama dengan istrinya, Elsa Pataky, ia memiliki tiga anak yang terdiri dari satu anak perempuan yang berusia 2 tahun dan kembar laki-laki yang baru berusia 8 bulan. Di sela-sela kesibukannya mempromosikan film terbarunya, "Blackhat," aktor asal Australia ini tidak pernah bosan membanggakan ketiga anaknya.

"Mempunyai anak membuat egois kamu sedikit berkurang karena masalah tidak lagi tentang diri kamu sendiri tetapi tentang orang lain dan hal itu sangat menyegarkan. Enak rasanya tidak menghabiskan waktu seharian memikirkan masalah tentang diri sendiri. Menjadi ayah adalah hal yang terbaik," ungkap Chris yang melejit lewat film "Thor" dan "The Avengers" ini.

Sebagai efek dari perubahan status ini, kakak dari Liam Hemsworth ini mengaku menjadi lebih selektif dalam memilih peran dalam film.

"Sekarang ini saya menjadi lebih pilih-pilih. Saya mempertimbangkan banyak hal sebelum menerima peran. Beberapa pertimbangan akan berkisar dari soal waktu dan bagaimana nanti saya bekerja. Pertimbangan ini harus menjadi alasan tepat kenapa saya harus pergi meninggalkan anak-anak saya," tambahnya lagi.  

Apalagi, ketiga anaknya sekarang ini sedang di tahap yang menggemaskan di saat masa pertumbuhannya.

"Anak perempuan saya penuh enerji. Sama seperti saya dan istri, ia berani mengemukakan pendapatnya. Sementara si kembar, satu sama lain memiliki kepribadian yang berbeda. Ketika lahir, perbedaan itu sudah terlihat. Yang satu menangis, yang satu diam saja. Saya sebagai ayah hanya bisa kagum melihat kelakuan mereka semua."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People