Anggun, David Foster, Melanie C dan Vanness Wu Jadi Juri 'Asia's Got Talent'

By nova.id, Selasa, 13 Januari 2015 | 09:47 WIB
Anggun David Foster Melanie C dan Vanness Wu Jadi Juri Asia s Got Talent (nova.id)

Tabloidnova.com - AXN menunjuk icon rock Indonesia, Anggun sebagai salah juri 'Asia's Got Talent' bersama sejumlah selebriti papan atas dunia: pemenang Grammy David Foster, bintang pop sensasional dari Inggris, mantan anggota Spice Girl Melanie C, dan idola pop berdarah Taiwan-Amerika, Vanness Wu sebagai juri.

Versi Asia dari 'Got Talent' yang tercatat sebagai tayangan kompetisi terbesar di dunia ini akan hadir di layar kaca bulan Maret 2015, menampilkan artis-artis berbakat dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia, yang akan berkompetisi untuk memenangkan kompetensi bergengsi ini.

Hui Keng Ang, Senior Vice President dan General Manager, Sony Pictures Television Networks, Asia mengatakan, "Kami telah mengumpulkan juri-juri hebat untuk 'Asia's Got Talent': Anggun, David Foster, Melanie C, dan Van Ness. Program ini merupakan serial produksi orisinil paling ambisius yang pernah kami kembangkan dan sangat sesuai dengan tipe tayangan lokal cerdas dan berkualitas  yang diharapkan penonton dari AXN."

Paul O'Hanlon, Managing Director Fremantle Media Asia mengatakan, "Kami dengan bangga menyatakan bahwa 'Asia's Got Talent'akan menjadi versi terbesar dari titel franchise'Got Talent', terlebih dengan kehadiran para juri kami yang penuh bakat dan kaya pengalaman."

Dari ribuan kontestan yang melamar, keempat juri harus memilih penampilan-penampilan yang paling memukau, mencengangkan dan tak terlupakan. Mereka yang melaju ke babak semi final akan menghadapi juri yang lebih mengintimidasi, yaitu para penonton AXN di rumah yang menentukan siapa yang memenangkan musim pertama 'Asia's Got Talent'.

Babak semi final dan final akan diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura, dimana nantinya pemenang akan mendapatkan kontrak untuk tampil di tempat yang telah menjadi destinasi dan icon hiburan di Asia ini.

***