Ini yang Diajarkan Kim Kardashian Pada Anaknya

By nova.id, Selasa, 13 Januari 2015 | 09:36 WIB
Ini yang Diajarkan Kim Kardashian Pada Anaknya (nova.id)

Tabloidnova.com - Setiap kali Kim Kadarshian tampil menjadi sampul depan majalah, ia tidak pernah lepas dari perbincangan. Kali ini, pada majalah Vogue Australia, ia memperlihatkan tubuh seksi di sesi pemotretan di pingir pantai. Lewat akun instagram-nya, Kim juga menunjukkan beberapa foto sexy-nya yang tidak masuk majalah.

Kepada Vogue Australia ia mengemukakan kekesalan pada media yang membentuk konsep yang salah buat dirinya. Salah satu konsep salah yang membuatnya kesal adalah tentang kesuksesan yang ia dapat dengan cara-cara yang mudah.

"Menurut saya, pendapat publik yang paling salah tentang diri saya adalah apa yang saya dapatkan hingga sekarang, saya dapatkan dengan mudah. Tidak ada yang tahu jika saya bekerja keras untuk untuk mendapatkan seluruh kenyamanan yang saya dapatkan sekarang. Dan semua itu sangat saya banggakan. Saya buktikan jika pendapat itu salah," ungkap istri rapper Kanye West ini.

Dan, semenjak jadi ibu dari North West, Kim semakin tahu bagaimana membuat prioritas dalam pekerjaannya.

"Awalnya sulit, tetapi sekarang saya sudah tahu bagaimana caranya. Dengan mengenal apa yang menjadi prioritas, semua bisa berjalan lebih menyenangkan. Hal ini juga yang akan saya ajarkan pada anak saya, North West. Saya akan ajarkan dia menjadi anak yang kuat, tahan banting dan semoga ia juga bisa belajar dari semua perhatian media yang mengeliling keluarganya."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online