Wow! Cuplikan Film Fifty Shades of Grey Diputar di Ajang Golden Globes 2015

By nova.id, Senin, 12 Januari 2015 | 09:34 WIB
Wow! Cuplikan Film Fifty Shades of Grey Diputar di Ajang Golden Globes 2015 (nova.id)

Tabloidnova.com - Seperti yang dijanjikan sebelumnya, film erotis yang diadaptasi dari novel berjudul sama, Fifty Shades of Grey akan diputar di AS pertama kali tepat menjelang Hari Valentine atau tanggal 13 Februari mendatang.

Dan sebagai pemanasan, cuplikan atau trailer film yang dibintangi oleh pasangan aktor tampan Jamie Dornan dan aktris cantik Dakota Johnson ini diputar dalam ajang tahunan Golden Globes Awards ke-72 pada Minggu (11/1) malam waktu AS yang digelar di Beverly Hilton Hotel, AS.

Tak hanya soal filmnya ini saja yang membuatbanyak orang di dunia penasaran, tapi juga sosok pasangan Jamie yang memerankan tokoh pengusaha muda tampan dan suskes bernama Christian Grey, serta mahasiswi cantik namun rapuh bernama Anastasia Steels yang diperankan oleh Dakota.

Bahkan sepanjang perayaan Golden Globes ke-72 pada Minggu malam itu atau Senin (12/1) waktu Indonesia, pembicaaran mengenai film Fifty Shades of Grey ini semakin ramai dibahas di berbagai media sosial oleh para netizen.

Banyak kalangan menduga atau bahkan mungkin sebenarnya berharap dalam film yang sudah dinantikan sejak tahun lalu ini akan banyak menampilkan adegan erotis antara Christian dan Anastasia, seperti yang digambarkan dengan gambling  dalam novel best seller karya EL James ini.

Namun pihak pembuat film mengakui akan sulit membuat film yang sarat adegan seks tanpa predikat sebagai film porno. Sehingga terpaksa banyak adegan erotis dalam novelnya yang dipangkas dan diperdalam jalan cerita yang mengandung dramanya.

Di sisi lain soal film dan faktor seksual dalam ceritanya, pasangan Dakota dan Jamie tampaknya sudah mulai mencuri perhatian banyak orang. Mereka berdua dianggap memiliki chemistry yang sangat baik sebagai pasangan yang dimabuk asmara sepanjang film.

Apalagi di ajang Golden Globes, keduanya juga muncul berpasangan di atas panggung untuk membacakan sebuah nominasi yang layak membawa pulang Piala Golden Globes 2015. Semakin memperkuat nuansa Fifty Shades of Grey, Dakota mengenakan busana malam berwarna silver.

Di atas panggung, sebelum membacakan nominasi, Dakota dan Jamie sempat bergurau. Jamie berkata kepada Dakota, "Apa yang telah kamu lakukan kepada saya? Kamu ke mana saja, sih?" Lalu Dakota sambil tersenyum menjawab, "Saya menanti kamu, kan."

Fifty Shades of Grey selain dibintangi oleh Dakota dan Jamie juga akan dibintangi oleh penyanyi R7B Rita Ora, Eloise Mumford dan Luke Grimes. Buat yang penasaran bagaimana chemistry yang terbangun antara Dakota dan Jamie, tunggu saja tanggal mainnya, yang akan diputar perdana di AS pada 13 Februari mendatang!

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E! NEWS