Ketiga Aktor dan Aktris Ini Berfoto Seru di Sela Golden Globes 2015!

By nova.id, Senin, 12 Januari 2015 | 08:23 WIB
Ketiga Aktor dan Aktris Ini Berfoto Seru di Sela Golden Globes 2015 (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktor berdarah Inggris yang kerap berperan serius di layar lebar, Benedict Cumberbatch, ternyata seorang pria yang senang humor. Itu terlihat pada saat jeda acara penganugerahan Golden Globes 2015 yang disiarkan langsung di televisi di AS.

Dalam suatu kesempatan, Benedict terlihat berfoto dengan gaya yang seru dan lucu bersama aktris watak Meryl Streep dan aktris berdarah Cina, Margaret Cho. Sontak saja seluruh tamu yang ada di ruangan itu ikut tertawa melihat pose konyol mereka saat difoto.

Adegan paling lucu saat difoto seseorang terlihat terutama pada saat Margaret berpura-pura menjadi seorang petugas keamanan dari Korea Utara yang memegang majalah koresponden Korea untuk dijadikan senjata untuk menembak seorang aktris favorit, yang siapa lagi kalau bukan Meryl.

Sementara itu, Benedict yang duduk di belakang Meryl dan Margaret, saat tahu adegan konyol kedua aktris itu sedang diabadikan, tiba-tiba saja Benedict melompat di belakang keduanya dan ikut berpose. Semua tamu yang hadir pun ikut terbahak melihat kekonyolan mereka bertiga.

Sebenarnya, kekonyolan yang ditampilkan Benedict bukan hanya sekali ini saja terjadi. Pemeran tokoh detektif dalam serial Sherlock ini juga sempat melakukannya pada ajang Academy Awards atau penganugerahan Piala Oscar tahun 2014 lalu.

Aktor bertubuh jangkung berusia 38 tahun ini juga tiba-tiba meloncat ke udara dibelakang Bono U2 dan anggota band U2 lainnya saat berfoto bersama di atas karpet merah.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova,com

SUMBER: E! NEWS