Aktor Ini Masuk IGD Gara-gara Alergi

By nova.id, Jumat, 9 Januari 2015 | 11:16 WIB
Aktor Ini Masuk IGD Gara gara Alergi (nova.id)

Tabloidnova.com - Di saat peluncuran film terbarunya, "Gangnam Blues" di depan para penggemarnya, Lee Min Ho akhirnya mengaku jika selama syuting, ia sempat mengalami beberapa cedera serius. Bahkan, ada satu saat dimana ia harus dilarikan ke IGD gara-gara alergi yang dialami selama syuting adegan perkelahian di lumpur hampir seminggu penuh.

"Saya masuk IGD gara-gara alergi kulit yang menyerang saya saat syuting adegan perkelahian di lumpur yang dilakukan seminggu nonstop. Kuku jempol saya pun sempat copot saat syuting adegan yang lain. Gara-gara itu, saya tidak bisa syuting hari itu. Tiga hari kemudian baru bisa melanjutkan syuting dan itu pun dengan bantuan suntikan penghilang rasa sakit," ungkap aktor yang populer lewat drama "Boys Over Flower" ini.

Soal cederanya itu juga dikonfirmasi oleh beberapa kru film.

"Berhubung ia terlibat dalam produksi film action, ia sudah sadar akan resikonya. Dan, ia memang alami banyak cedera mulai dari cedera ringan hingga berat. Tidak hanya kuku jari cedera dan alergi kulit tapi juga lengan dan tangannya cedera," ujar salah satu satu kru film kepada situs Newsen.

Namun, saat dilanda cedera itu, Lee Min Ho tidak mau hal itu menjadi sesuatu yang perlu dipermasalahkan atau disebarluaskan kepada publik. Bahkan, apa yang ia alami selama masuk IGD atau pengobatan apa saja yang harus ia dapatkan selama cedera tidak ia beritahu pada para staf dan kru film. Ia juga bertekat untuk tidak memberitahu media atau penggemarnya. Selain memalukan, ia anggap  itu adalah bagian dari resiko dari syuting film action.

"Sudahlah, hal itu tidak usah diperbincangkan lagi. Bikin malu saja. Biar saya simpan sendiri cerita soal cedera ini. Saya malu untuk membicarakan ini."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Dramafever.com